1.Awal

43 4 1
                                    

Kukuh megayuh sepedanya sangat laju . Tak perduli jalan yang rusak tetap ia trobos . Ia bertemu dengan James , Sahabat Kukuh sejak kecil. " Hei James " Kata Kukuh dengan napas terengah - engah mendatangi sahabatnya. " Oh hei , Kukuh " balas James menengok ke belakang melihat Kukuh yang sangat kecapean karena mengayuh sepeda sangat laju . " bareng aku yuk , aku ndak enak ke sekolah sendirian " Ujar Kukuh dengan nada terpogoh - pogoh . " Aku jalan saja deh . aku ndak enak sama kamu, nanti kamu kecapean karna bawa aku . badanku kan berat banget, kuh. Nanti sepedanya bannya kempes loh " tolak James. " Ah ndak papa kok, sepeda ku nih kuat kok , ndak bakal kempes banku. Aku baru saja mengompa ban , jadi ndak bakal kempes " kata Kukuh merangkul pundak James. " Ndak papa nih ? " balas James . " iya ndak papa , lagipula kamu kan sahabat aku " jawab Kukuh. James pun akhirnya mau berangkat bareng Kukuh. " Tapi hati - hati ya " kata James kepada kukuh . " iya iya, aku bakal hati - hati kok " kata Kukuh Mengayuh sepedanya . Kukuh dan James pun berangkat bersama - sama.

Mereka pun Akhirnya sampai ke sekolah . " James , kamu turun, aku mau parkir sepedaku dulu " Kata kukuh sambil mengambil rantai untuk mengunci sepeda " Oke Deh " James turun dari sepeda . Sedangkan Kukuh pergi ke parkir sepeda. Ia pun mulai mengunci sepedanya . Setelah mengunci sepedanya , ia menghampiri James . " Ayo kita masuk " . Bel sekolah pun berbunyi tandanya kelas sudah dimulai . " James , nanti istirahat kita ke kantin yuk . Kasi tau Kate sama Julie ya ". " Iya kuh " Mereka pun pergi ke kelas masing - masing .

Lost In Zombie VilageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang