Bel istirahat pun Berbunyi, semua anak bergombolan keluar dari kelas seperti sekumpulan semut. Kukuh mendatangi Kelas James. Tetapi , Jamesnya tidak ada. Ia pun bertanya kepada teman sekelas James " Jamesnya kemana ? " Tanya teman sekelas James. " Dia keluar . katanya dia mau ke kantin " ujar temannya . " oh sial , kenapa dia ndak mau nunggu aku sih ? Terpakasa aku sendiri ke kantin " ucap Kukuh kesal sambil berjalan ke kantin.
Sesampainya di kantin , ia bertemu dengan James , Kate , dan Julie. " Kenapa kau tidak menunggu aku sih ?!? " Tepuk kukuh dari belakang. " Kamu sih keluarnya lama . Orang sudah istirahat ini masih di kelas " Jawab James . " iya. Tadi aja kita nunggu kamu, kuh. Emang kenapa sih kamu masih di kelas yang lain pada istirahat ? " Tanya Kate sambil meminum es teh-nya. " iya nih , kasian tau si James kaget kamu kageti dari belakang " sambung Julie. " iya aku minta maaf ya , James. Tadi tu aku sangat kesal. Masak Bu Tracy memberi 50 soal Matematika harus selesai . kalau tidak selesai , ndak boleh istirahat " jelas Kukuh dengan tampang kesal. " Serius lu ? " Tanya Julie Sehingga keselek . " iya. Apa ndak nge-blank otakku nih " jawab kukuh megelus kepalanya seperti orang sakit kepala . " yang sabar ya Kuh " tepuk James yang duduk di samping Kukuh. " Kuh , kamu pesan apa ? Biar aku yang ngomong ke bulek kantinnya " Ujar Kate . " Ah tidak. Aku ndak punya duit nih " sambil menyandarkan kepalanya ke tangan yang dia sandarakan ke meja . " biar aku yang bayar " Kata james sambil mengeluarkan dompet dari kantong bajunya.