-> P.o.V Sasuke <-
Aku menatapnya dari kejauhan dibalik pohon. Dia sedang duduk ditempat aku dan dia sering berdua.saat ini aku melihatnya sedang menatap kosong langit biru. Aku tau... akulah yang membuatnya seperti ini. Aku sudah mengingkari janji yang telah kubuat.
Akupun menghampirinya sambil menatapnya. Dia masih tetap menatap langit meski angin mulai membelai rambut kuningnya dengan kencang.
Begitu aku sampai didekatnya, aku mulai duduk disamping kanannya... kutatap wajahnya yang masih kosong sambil menatap langit. Dimatanya terlihat air yang bergenang dan siap untuk jatuh kepipinya. Ini semua karena aku.
"Maafkan aku, Naruto..." gunggamku.
"Sasuke...." gunggam Naruto lalu berbalik menatapku yang ada disampingnya.
"Kenapa ... kamu ingkar janji? Kamu... membuatku berharap terlalu banyak... kau bodoh Sasuke... membuatku seperti ini.... seharusnya dari awal.... kamu tidak berjanji apapun padaku..." keluh Naruto kulihat air matanya mulai menetes.
"Maafkan aku... Naruto..." ucapku sambil berusaha menghapus air mata yang jatuh dipipinya... air mata yang tidak bisa aku hapus lagi.
"Kenapa... kamu meninggalkanku?" Ucap Naruto aku terdiam tidak bisa menjawabnya.
"Katamu.... kamu akan selalu menemaniku..." lanjut Naruto
"Aku akan selalu menemanimu..." ucapku.
"Sasuke..."
"Kamu bilang... akan tinggal bersamaku... lihat lah... kau memberikanku cincin ini... ini adalah salah satu dari janjimu juga... untuk membahagiakanku." Ucap Naruto sambil menundukan kepalanya. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Aku hanya bisa mengepalkan tanganku.
"Kamu jahat Sasuke!" Ucap Naruto mulai meninggikan suaranya.
"Aku... merindukanmu..." ucap Naruto... dengan suara yang pelan...
"Aku juga merindukanmu..." ucapku.
"Aku... merindukan pelukanmu..." Ucap Naruto.
"Aku juga..." ucapku sambil berusaha memeluk tubuh Naruto yang mulai getar...
"Sasuke... disaat seperti ini... kamu biasanya selalu memelukku..." ucap Naruto aku mulai mendengar isak tangisnya.
"Iya aku sudah melakukannya..." ucapku sambil tersenyum kecil.
"Aku merindukanmu Sasuke... aku... merindukan semua tentangmu... kebersamaan denganmu... sentuhanmu... kamu tau... aku sangat menyukai caramu memeluk dan menciumku... aku merindukanmu... sasuke..." ucap Naruto mulai terisak lagi...
"Aku juga merindukanmu Naruto..." ucapku masih terus memeluknya dan lalu mengecup keningnya...
"Aku tidak tau kalau kamu menyukai ciumanku... seharusnya kamu mengatakannya kemarin-kemarin supaya aku bisa terus menciummu tanpa henti." Ucapku sambil tersenyum kecil.
"Sasuke... aku tau... ini tempat kesukaanmu... oleh karena itu..." ucap Naruto mulai terisak lagi.
"Aku... akan selalu menemanimu setiap hari disini... tidak akan kubiarkan kamu meninggalkanku sendiri seperti ini..." ucap Naruto... aku terdiam... ya... tempat ini adalah tempat kesukaanku... itu karena tempat ini juga tempat kesukaanmu makanya aku suka disini... Naruto...
"Kita akan selalu bersama... oleh karena itu aku akan selalu menemanimu disini..." ucap Naruto.
"Aku mencintaimu Sasuke..." ucap Naruto sambil berusaha tersenyum.
-> P.o.V Naruto <-
"Aku mencintaimu Sasuke..." Ucapku sambil berusaha menahan seluruh perasaanku yang bergejolak. Aku menatap... Sasuke kembali. Hatiku mulai terasa perih kembali.
Seandainya hari itu aku mencegah Sasuke. Muñgkin saat ini Sasuke akan bersamaku. Sasuke...Sasuke...
"Aku merindukanmu..."
"Aku... aku... aku mencintaimu Sasuke..." Ucapku mulai kembali terisak...
"Aku juga mencintaimu Naruto" suara itu pun menghilang seiring dengan hembusan angin. Membuatku terkejut...
"Sasuke... kau kah itu?" Ucapku sambil mencari kesegala arah.
"Kamu dimana?" Ucapku sambil terus mencari tetapi dia tidak ada dimana-mana.
Akupun mulai menatap batu dengan ukiran disebelah kananku. Batu yang bertulis Uchiha Sasuke meninggal pada xx-xx-xxxx. Ya itu adalah makam Sasuke. Sasuke meninggal karena kecelakaan dalam perjalañan kerjanya beberapa hari yang lalu. Saat mengetahui itu aku sangat terpukul, kami baru saja menikah 1 bulan yang lalu.... aku harus merelakannya pergi.... aku berusaha tegar didepan keluargaku dan keluarganya... aku tidak ingin membuat mereka khawatir. Akupun memutuskan untuk memakamkan Sasuke ditempat kesukaannya dan juga merupakan tempat kesukaanku.
"Sàsuke... Sasuke..." ucapku mulai menangisinya lagi sambil menunduk menatap batu nisannya. Sasuke... tidak akan kembali ...
-> P.o.V Sasuke <-
Kutatap Naruto yang menangisi diriku. Kuhampiri kembali Naruto aku pun berusaha memeluknya dari belakang. Walaupun aku tidak bisa memeluknya lagi.
"Jangan menangis terus Naruto... kamu membuatku tidak tenang..." ucapku sambil tersenyum kecil. Kukecup kepalanya...
"Tenanglah... Naruto aku akan selalu menemanimu... aku mencintaimu..." ucapku.
"Naruto..." lànjutku...
"Aku juga mencintaimu Sasuke..." ucap Naruto seakan mendengar suaraku.
End.
~~~~~~~~>>>>>>>>
Fanfic pertama Zeno nih..... gimana.....????? Moga ngena ya...
Yosh.... Jangan lupa vomentnya ya....
Makasih udah baca....
ZenoYuichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together
FanfictionKamu berjanji padaku akan selalu menemaniku... Tapi... Maaf klo sinopsisnya ga panjang. Met baca ya... Genre: shounen ai, sad, romance, supernatural, sasunaru, yaoi...