Percobaan!
Typo,dimana mana.-**-
"Ehh,kok lo nyolot sih? Sini in gak?" Geram gadis cantik keturunan Jerman-Indonesia ini.
(Namakamu) Danesha,nama itu tertera rapi dan jelas dibaju seragam putih miliknya,tepat pada bagian dada kanannya.
Sementara laki-laki dihadapannya hanya dapat menghela nafas menerima perlakuan gadis ini kepadanya. Memang disetiap kerusuhan ia harus mengalah,karena tidak baik bukan jika seorang laki-laki tidak mengalah kepada kekasihnya sendiri.
Kekasih? Yeah,mungkin banyak orang mengiranya mereka tidak berpacaran atau menjalin hubungan tetapi jangan salah. Justru mereka menjalin hubungan atau berpacaran hampir 1 tahun. Hubungan keduannya terlihat sangat baik-baik saja karena setiap hari-hari nya diwarnai oleh kekonyolan kekonyolan keduanya. Maka dari itu tak jarang jika banyak orang mengira mereka tidak Berpacaran.
Keduanya kini sedang berada disebuah kantin disekolahnya.
"Baal,pulang sekolah anter aku ke toko buku dulu yah. Mau kan,mau yah please." Celoteh gadis ini memasang puppy eyesnya.
"Gimana yah? Aku usahain deh." Ucap laki-laki dihadapannya sambil memakan kentang goreng yang baru saja ia pesan.
"Ck,yaudah iyaa." Jawab gadisnya ini lirih.
"Kamu gak makan? Bukannya tadi pagi kamu belom sarapan yah? Makan yah,biar aku pesenin." Ucap Iqbaal dengan raut wajah khawatir pada gadisnya ini.
"Engga,aku gak laper" Jawab (Namakamu) ketus.
Iqbaal mengerti bahwa gadis dihadapannya ini sedang ngambek,dan ia menyerah untuk melanjutkan obrolannya lagi,jika dilanjutkan yang ada makin semakakin ngambek gadis dihadapannya ini.
"Yaudah,terserah." Jawab iqbaal asal.(Namakamu) PoV On
Gue kesel,apa sih! Ketoko buku gak sampe 10 jam kali. Minta temenin aja susah banget. Oke fix gue bete-_-
Tring..
Iphone gue bunyi,check aja deh dari pada bete-_-Line.
Salshabillaadr: Lo dimana?
(Namakamu)danesha: Kantin
Salshabillaadr: Singkat bat buk? Yaudah,cuma nanya aja sih hahahah.. udeh yeee bhay:*
(Namakamu)danesha: *read.Gajelas!
(Namakamu) PoV Off
"Gajelas" Gumam (namakamu)
"Loh,iqbaal?" Lanjutnya.
.
.
.Buat yang suka silahkan vote&comment!
Insyaallah,ga ngaret buat ngenext ceritanya:) hhihih..
Karya pertamaku. Jadi maklum kalo jelek wkwwkkwkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only
Random"Terimakasih buat semuanya." -(Namakamu) Danesha "Maaf,maaf,dan maaf." -Iqbaal Dhiafakhri ***