PERKENALAN

169 3 0
                                    


Agatha Prilly Latuconsina : Cantik, Putih, Baik, Pintar, Suka balapan sih tapi sama Pricilla aja, Jutek, Bawel, alay kalau sama sahabat, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Adik Kembaran Agatha Pricilla Latuconsina, Sahabat Jessica Mila Agnesia, Michelle Joan, Dahlia Poland.

Agatha Pricilla Latuconsina : Cantik, Putih, Baik, Pintar, suka balapan sama prilly, Ramah, Bawel, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Kakak Kembaran Agatha Prilly Latuconsina, Sahabat Jessica Mila Agnesia, Michelle Joan, Dahlia Poland, Pacar Zidan Syarief.

Jessica Mila Agnesia :
Cantik, Putih, Baik, Pintar, Ramah, Perfect, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Agatha Prilly Latuconsina, Agatha Pricilla Latuconsina, Michelle Joan, Dahlia Poland, Pacar Kevin Julio.

Michelle Joan :
Cantik, Putih, Baik, Pintar, Ramah, Perfect, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Agatha Prilly Latuconsina, Agatha Pricilla Latuconsina, Jessica Mila Agnesia, Dahlia Poland, Pacar Handika Pratama.

Dahlia Poland :
Cantik, Putih, Baik, Pintar, Ramah, Perfect, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Agatha Prilly Latuconsina, Agatha Pricilla Latuconsina, Jessica Mila Agnesia, Michelle Joan, Pacar Ricky Harun.

Aliando Syarief :
Ganteng, Putih, Baik, Pintar, Cool, Jutek, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat kecil Zidan Syarief, Sahabat Kevin Julio, Handika Pratama, Ricky Harun.

Zidan Syarief :
Ganteng, Putih, Baik, Pintar, Cool, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat kecil Aliando Syarief, Sahabat Kevin Julio, Handika Pratama, Ricky Harun, Pacar Agatha Pricilla Latuconsina.

Kevin Julio :
Ganteng, Putih, Baik, Pintar, Cool, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Aliando Syarief, Zidan Syarief, Handika Pratama, Ricky Harun, Pacar Jessica Mila Agnesia.

Handika Pratama :
Ganteng, Putih, Baik, Pintar, Cool, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Aliando Syarief, Zidan Syarief, Kevin Julio, Ricky Harun, Pacar Michelle Joan.

Ricky Harun :
Ganteng, Putih, Baik, Pintar, Cool, Anggota Grup Vokal Sekolah, Kelas 1 IPA, Sahabat Aliando Syarief, Zidan Syarief, Kevin Julio, Handika Pratama, Pacar Dahlia Poland.

A.N.
VOTE PLEASE!
INI CERITA PERTAMA GUE. HOPE YOU LIKE IT GUYS!

UPDATE SETIAP HARI MINGGU 😊

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang