*(f/c): nama main female character
*(m/c): nama main male character
*umur cowo: tentukan sesuka hatimu. *umur cewe: tentukan sesuka hatimu. Tapi dasar cerita ini sih cewenya sekitaran smp-sma.Makin ke sana, suasananya makin senyap. Hanya ada 1 atau 2 murid yg lewat. Mereka tampak kelelahan. Kadang2 di jam2 ini cleaning service sudah duduk2. Bersenda gurau dengan sesama cleaning service.
Jam segini juga, bayang2 memanjang. Waktu dan tempatnya pas untuk merenung.
matanya dengan cepat memindai loker2 yang di lewatinya.
Langkahnya terhenti di depan salah satu loker.
Dengan cepat ia mengambil kunci dari saku jaketnya, lalu membuka lokernya.
Tampaknya ia mencari sesuatu.
Ia sudah mendapatkannya. Sebuah penghapus?
Ia bernafas lega.
Tangannya hendak menutup loker itu, namun apa yang dilihatnya membuatnya terkejut.
secarik kertas tergeletak di atas tumpukan kertas yang lain.
Seingatnya ia tak pernah menaruh surat di sana.
Tangannya mengambil surat itu, lalu membukanya.
"Aku ingin tau. Bunga apa yang menarik perhatianmu?"
P.s: tulis saja di belakang kertas ini. Aku menantikan jawabanmu, (f/c)."
-A-
Ia tersenyum. Tak pernah ia dapatkan hal2 semacam ini. Bisa saja surat ini hanya keisengan seseorang.
Tapi apa boleh buat.
Akhir2 ini dia ingin juga punya pacar.
Maksudku.Surat misterius seperti ini biasanya laki2 kan yang mengirim?
Ya kan!?
Tanpa pikir panjang, ia mengambil pen dari tasnya dan mulai memikirkan bunga apa yang ia sukai.
Belum pernah bunga
yang benar2 ia sukai.Setelah beberapa menit berdiri dan melewati masa2 sukar karena gelisah yang berakibat sakit perut, akhirnya ia menuliskan; 'bunga matahari.'
Selesai, dimasukan pennya dan ia menaruh lagi surat itu ke dalam loker.
berjalalah ia, menjauhi lorong itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandalous interest
RandomCinta terlarang memang nikmat. Ah. Tapi tentu yang tidak merugikan orang lain. Mari bermain dengan umur, status, dan profesi. Dia Remaja? Dewasa? Tua? Dia pelajar? Pekerja? Pelajar? Tukang? Bos? Guru? Pilot? Siapa saja. Cinta yang tak...