"JEJAK MISTERIUS"

175 3 2
                                    

Moment itu terasa seperti roller coster yang menyeramkan
Ketika berada di kampung untuk mengunjungi nenek saya,ibu dan ayah hanya berdiam di rumah nenek sedangkan saya memutuskan untuk pergi berkeliling kampung dengan mala"mala adalah sahabatku di kampung,dia anak dari kepala di desa disini"kebetulan rumahnya tak jauh, hanya beberapa meter dari rumah nenekku"
Aku segera pergi menemuinya,saat itu baru pukul 04:45 wib sangat pagi sekali,matahari pun belum terlihat sepenuhnya sehingga tampak remang-remang dan masih sangat gelap.dari kejauhan saya melihat seseorang gadis,dia berdiri di bawah pohon yang sangat besar, pohon tersebut memang terlihat lebat dan menyeramkan seperti di film-film horor.rambutnya yang panjang dan tak tersisir jatuh kebahunya,poninya menutupi matanya sehingga saya tak dapat melihatnya dengan jelas.ketika itu saya tak menghiraukannya saya pikir itu hanyalah orang orangan sawah yang di buat oleh para pemuda desa untuk menakut nakuti seseorang yang melewati pohon besar tersebut.tetapi bulu kudukku langsung berdiri melihat orang-orangan sawah tadi,"apa jangan jangan orang-orangan sawah itu..hantu?ahhh.. mana ada hantu di pagi-pagi hari seperti ini! hantu adanya hanya tengah malam kan?"pertanyaan² mulai bermunculan dalam hati.
Aku masih memikirkan hal tadi,pikiranku di campuri oleh rasa penasaran dan takut"rasanya saya ingin berputar arah menuju tempat kejadian tadi tapi saya masih merasa takut jika itu memang benar-benar hantu"tapi aku memberanikan diri untuk pergi lagi ketempat tadi, sesampai disana aku tidak melihat lagi orang-orangan sawah tersebut seperti hilang entah kemana hanya ada pohon yang sangat besar, orang² pun mulai menjalankan aktivitasnya dan matahari sudah mulai terbit sehingga rasa takut saya sedikit menghilang tetapi rasa penasaran saya masih ada.saya memutuskan untuk kerumah mala kembali.
Sesampainya di rumah mala...

"JEJAK MISTERIUS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang