Descalimer;ff ini punya Naa yang terisnpirasi dari drama korea dengan tema psikopat pertama yang Naa suka judulnya Bad Guys.jadi kalo ada kesamaan jalan cerita maaf ya*bow*
Bad Brother
Bau anyir darah bercampur air hujan begitu menusuk indera penciuman manusia,mungkin bagi orang yang tak kuat akan memuntahkan isi perutnya sekarang juga.Hujan masih turun dengan deras,membasahi setiap sisi kota Seoul yang kini tampak gelap gulita.kilat pun menyambar-nyambar,menyamarkan suara malam sehingga suara sekecil apapun tak mungkin terdengar.Seorang namja dengan pakain serba hitam menatap datar seorang yeoja yang kini terbaring bersimbah darah dan tengah menanti malaikat maut yang akan datang menjemputnya.nafas yeoja cantik itu tersenggal-senggal,mata bulatnya menatap sengit namja tampan yang kini tengah menginjak salah satu tangannya.
"D-dasar..na-namja..j-jahat!"ucapnya terbata-bata.namja dengan nama Kwangmin itu hanya tersenyum dingin.
"Sudahlah Minhee-aa,jangan banyak bicara"
Kwangmin kembali menghunuskan pisaunya berkali-kali ke perut Minhee yang sudah mengeluarkan banyak darah.tak sampai beberapa menit,Minhee sudah menghembuskan nafas terakhirnya di tangan teman satu kampusnya.
Setelah merasa Minhee menghembuskan nafas terakhirnya,Kwangmin keluar dari lorong itu dengan tubuh basah kuyup,sedangkan salah satu tangannya memasukkan pisau lipatnya kedalam saku celananya.dengan menerobos hujan,Kwangmin berjalan menuju apartemennya.
Bad brother
Kwangmin memasuki apartemen sederhana yang ditinggalinya dengan kakak kembarnya sejak beberapa tahun lalu.sebenarnya mereka awalnya tidak hidup sebatang kara,orang tuanya meninggal karena dibunuh oleh perampok.dan itulah yang membuat Kwangmin menjadi seorang psikopat."Baru membunuh orang lagi?"Kwangmin tersenyum simpul melihat Youngmin menatapnya kesal dengan tangan yang terlipat didepan dadanya.Kwangmin berjalan mendekati Youngmin dan memeluk pinggang ramping kakak yang lahir 6 menit sebelum dirinya.
"Kau tahu aku tak bisa berhenti"ucap Kwangmin.Youngmin mengecup singkat bibir Kwangmin yang basah dan dingin.
Jangan bertanya mengapa keduanya begitu intim,selain menjadi saudara kembar keduanya juga sepasang kekasih jadi hal seperti itu sudah sangat biasa mereka lakukan.
"Kau bau darah,mandilah!"Youngmin menarik tangan Kwangmin menuju kamar mandi.
"Baiklah.jangan mengomel begitu!"
Bad Brother
Kwangmin berjalan dengan tenang menyusuri lorong demi lorong yang akan menghubungkan ke sebuah ruangan.sesekali ia mendengar pembicaraan beberapa mahasiswa yang tengah membahas tentang kematian tiba-tiba Minhee.primadona kampus ini.seolah tuli Kwangmin mengabaikan ucapan yang mungkin saja bagi orang normal,yang baru pertama kali membunuh akan sangat membuatnha frustasi.tapi ingat,Kwangmin sudah membunuh puluhan orang sejak beberapa tahun lalu."Kwangggg~"Kwangmin mendelik kesal pada 4 yeoja berisik yang selalu mengusik hari-harinya.meskipun begitu,tak pernah terbesit sekalipun pikiran Kwangmin untuk membunuh salah satu diantara mereka atau keempatnya sekaligus.
"Hm ada apa?"
"Kau sudah dengar?kalau Minhee meninggal?"cerocos yeoja dengan surai coklat kemerahan yang memiliki tinggi badan tak seberapa.yang diidentifikasi/? Bernama Han Youngnaa
"Meninggal?kenapa?"tanya Kwangmin seolah tak tahu.
"Dia dibunuh.di gang buntu dekat kampus itu!aku sampai merinding melihat mayatnya!"jelas Yura seraya membayangkan bagaimana mayat Minhee yang sempat dilihatnya.
"Aku heran bulan ini sudah ada 3 orang yang meninggal,dan mereka rata-rata adalah mahasiswa atau mahasiswi disini"heran Younghye
"Untuk apa kalian mengurusi urusan tak penting begitu?kalian juga tak terlalu dekat kan dengan Minhee?"Kwangmin merebut sekaleng soda ditangan Younglaa.dan meminumnya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad brother
RandomKwangmin adalah seorang psikopat ulung,sedangkan Youngmin adalah kakak kembar sekaligus kekasih Kwangmin yang begitu sabar menghadapi Kwangmin.tetapi banyak rahasia yang disebunyikan Youngmin.terutama tentang jati dirinya.