Heyy! Bagi para new-reader yg mau baca book 1 ini, tolong yaa tolong banget tinggalin vote/comment. Aku tau book ini udh selesai, tp bukan berarti gak butuh vote/comment kan? Jadi tolong banget yaa tinggalin feedback, jangan cuma di baca doang, emang koran.
Bagi kalian yg udh ninggalin vote/comment, gue sebagai author ngehargain bangett.
So langsung aja, enjoy...
PS : Sebelum ada yg mikir kalo chapter2nya dikit banget, karena ini memang cuma sebuah note. Nanti di ending book 3 bakal aku jelasin. Okay?
***
Dear Niall
Hari ini doctor memberitahuku bahwa aku mengidap penyakit yang sangat mematikan. Cancer. Dan doctor bilang waktuku tidak lebih dari 8 bulan. Aku sedih sekali mendengar itu, tetapi mom selalu menegarkanku dengan segala kemampuannya. Dan aku juga masih bisa bertahan karena setiap hari aku bertemu denganmu. Kau tahu? Kau bagaikan penyemangat hidupku. Kau bagaikan cahaya di dalam gelapkuku. Kau bagaikan malaikat yang dikirim Tuhan untuk menemani hari hari terakhirku di bumi. Dan aku akan selalu mencintaimu sampai akhir waktuku. Yeah walaupun aku tahu kau sudah mempunyai gadis lain. Nadine. Gadis paling beruntung di dunia yang bisa memilikimu. Aku akan sangat amat membencinya jika ia melukai hatimu.
Love,
Keira♥