HOPE AND HOPE

336 22 6
                                    

Full Youngmin pov

Aku sudah menangis untuk waktu yang lama.
Dan lagi hari ini,aku masih merindukanmu.
Sudah sulit bagimu kan?
Kata-kata itu,kata-kata lelucon ketika kau melihatku.

aku berjalan tergesa menuju van yang terletak tak begitu jauh dariku dengan manager Hyung yang terus mengikutiku.aku sama sekali tak perduli dengan pesta perayaan berakhirnya drama yang kubintangi belum usai.tubuhku sudah cukup lelah dan lagi aku sangat merindukan seseorang.aku ingin segera melihatnya dan kurasa rinduku akan terobati.

Akhir-akhir ini aku memang disibukkan dengan sebuah syuting drama,maka dari itu jadwal comeback kami(boyfriend)akan sedikit lama,karena kami sibuk dengan urusan masing-masing.drama,musikal,writer song,dan lainnya.kuharap comeback kami akan menjadi kejutan sekaligus hadiah istimewa untuk fans kami.

Aku masuk kedalam van dan duduk di kursi yanh dekat dengan jendela .rasanya aku tak sabar ingin segera kembali ke Dorm,meski mungkin saja disini lebih menyenangkan.

"Kau benar-benar lelah ya?"tanya manager hyung sudah duduk di kursi kemudinya.aku mengangguk singkat.dalam waktu singkat van sudah melaju meninggalkan tempat pesta.

"Aku juga merindukan para member Hyung!"ujarku.kudengar dia terkekeh geli.

"Seharusnya kau menikmati pesta itu sedikit lebih lama.kurasa ada yeoja yang menyukaimu!"aku menautkan alisku acuh,benar aku tak perduli dengan orang-orang yang jatuh cinta padaku.

"aku tak perduli!"ketusku

"Hey..hey kau boleh jatuh cinta,tapi bukan berarti kau hanya terus terfokus padanya.semakin kau mencintai rasa sakit yang akan kau terima akan semakin besar loh!"

Aku menghela nafas berat,apa yang dikatakan manager hyung benar.dia memang tahu semuanya,terlebih lagi tentang perasaanku pada seseorang.karena dialag orang satu-satunya yang bisa kupercaya sekarang.

"Memang,tapi sudahlah.aku tak perduli.menyetirlah yang benar Hyung!"ujarku sebelum menyumpal telingaku dengan heaseat dan mendengarkan musik.

Namun sialnya kenapa musik yang kuputar kali ini mewakili perasaanku?lagu yang dibawakan Kim Na Young sebagai soundtrack drama marriage not dating.semakin aku meresapi lagu ini hatiku semakin terluka,bukan tanpa sebab mengapa lagu ini menjadi perwakilan perasaanku.lagu yang bercerita tentang cinta sepihak yang mungkin saja tak akan usai.

Aku menatap langit yang bertabur bintang,sebentar lagi akan musim dingin aku akan terjebak didalam drom.air mataku semakin mengalir deras,aku memang cengeng.meski didepan kamera aku selalu terlihat cool dan cuek,berbeda dengan adik kembarku.Kwangmin.

Kami kembar,namun banyak yang mengatakan jika aku cantik dan Kwangmin tampan.bahkan aku dan dirinya memiliki fans yang mencouple kan kami,bernama Twinshipper.awalnya aku terkejut dengan kehadiran mereka,kupikir karena kami kembar maka tak ada yang akan mencouple kan kami.dan harus kuakui aku senang dengan kehadiran Twinshipper.

Jangan tanya kenapa,kurasa kau bisa menemukan jawabanya.ya,cukup sederhana karena aku menyukai Kwangmin.Jo Kwangmin adik kembar yang lahir 6 menit setelahku,yang menghabiskan waktu 21 tahun bersamaku.kalian jijik?aku tak marah karena memang aku tahu ini salah.

Aku tak ingat bagaimana awalnya,mungkin semua berawal saat aku sekolah dasar.bukankah kalian tahu jika saat aku kelas 3 sekolah dasar,aku menembak seorang yeoja yang langsung ditolak mentah-mentah olehnya.aku ingat saat itu aku menangis dan mengurung diriku dikamar,tapi Kwangmin dengan sabar menasehatiku jika umur kami masih terlalu muda untuk merasakan apa itu cinta.see,diusia mudanya dia sudah tampak dewasa dan melindungiku.yang kuingat adalah setelah mengatakan itu Kwangmin memelukku dan mengecup pipiku pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOPE AND HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang