Chapter 2

71 3 0
                                    

Dengan tampang yang gak bisa ditebak dia pun menjawab "gimana yaa,tapi ada syaratnya!" Ucap nabilah sembari memakan cemilan yang berada ditangannya.

"Yaudahh yaudah apaan syaratnya?jangan aneh aneh tapi." Bales Ratna dengan tampang yang berbinar-binar.

"Syaratnya nanti aja gue kasih tau,soalnya udah mau sore nih balik aja yok!" jawabnya sambil berjalan menuju parkiran.

"Yaudah iya iya.." balas Ratna sembari berjalan disamping dia.

-*-

Sesampainya Ratna dirumah,
Langsung berbaring di atas kasur sambil memikirkan kakak tadi pagi yang bertemu dengannya.
Ratna sangat penasaran dan tidak sabar untuk mencari tau semua tentang kakak kelas itu.

Tak terasa hari pun menjelang malam

"Ratnaaa sini makan dulu, makanan sudah siap nih cepetan ditugguin sama papah!" Ucap mamah dengan suara yang menggelegarr.

"Iyaa mah sabar bentar lagi aku kebawah.." jawab ratna dengan malas malasan.

Beberapa menit kemudian Ratna pun keluar dari kamarnya menuju ke ruang makan untuk makan bersama.

"Ratna gimana sekolah kamu tadi?" Tanya papah kepada ratna.

"Baik baik aja pah kayak biasanya hehee.." jawab ratna dengan ketawa. Padahal gak ada yang lucu.

"Kamu makannya yang banyak dong naa.." kata mamah sembari makan.

"Gak mau ah mah nanti aku jadi gendutt!" Ucap ratna dengan makan terburu buru.

"Dah selesai nih makannyaa, aku ke kamar dulu ya mah pah!" Ucap ratna dengan terburu buru dia kembali ke kamar.

----

Keesokan harinya gue berangkat pagi pagi gak sabar buat ketemu sama kakak kelas itu lagi.
Dengan semangat yang membara gue berjalan dikoridor sekolah yang masih sepi karena siswa baru sedikit yang datang.

Pas gue lagi berjalan dikoridor sambil bersenandung tiba tiba aja mata gue ngeliat kakak kelas yang gue suka!
Lagi jalan menuju ke kelasnya, yaa gue pun akhirnya secara diam-diam dan was-was ngikutin dia supaya gue tau anak kelas berapa ckck!

Dengan melangkahkan kaki dengan hati-hati gue mengikuti kakak kelas itu sambil ngumpet-ngumpet biar gak ketauan.
dan akhirnya berhentii dikelas XI IPS 2!
jarak kelas gue sama dia cuma selang 4 kelas lumayan wkwk.
setelah gue tau kelas dia, gue langsung aja balik menuju kelas gue karna 5 menit lagi hampir bel kalo gue telat bisa-bisa dihukum sama guru fisika! Soalnya jam pertama pelajaran fisika mana gurunya killer banget lagi.

-*-

kringgg!!! Bel istirahat akhirnya berbunyi seluruh murid di dalam kelas pun berhamburan keluar untuk makan dikantin.
"Ratnaaa! Ke kantin yuk gue laper banget nih.."
"yaudah ayo deh keburu rame banget.."
gue dan bila menuju kantin buat mengisi kekosongan hati *eh maksudnya perut!

Sesampainya dikantin gue pun langsung memesan somay sebelum rame, dan bila dia paling mesen bakso kesukaannya. Tiada hari tanpa bakso wkwk!

Setelah selesai makan gue dan bila balik ke kelas karena 5menit lagi bel akan berbunyi.

" Ehh gue seneng banget!"ucap ratna.

"seneng kenapa lu?"

"Gue udah tauuuu kelasss kakakkk kelas yang gue sukaaaa yaampuunnn!!"

"masaa?"

"Iyyaaaa.."

"Bodoooo!!"

"Anying lu bill!"

"Hahaha pisssss naa.."

Sesampainya dikelas bel pun berbunyi pertanda kalau pelajaran selanjutnya akan dimulai.

"Ehh naa emang kakak kelas yang lu suka itu kelassnyaa dimana?jurusan apaan dia?"

"Dia jurusann ipsss ntar gue ikutan masuk jurusan ips ahh wkwk. Dia kelas 11ips 2 bill!" Jawab ratna dengan semangat yang membara

"Ooooohh gituuu.."

Tidak terasa hari pun berganti siang pertanda anak anak sebentar lagi pulang.

Kringgg!!! Kringg!!! Kringgg!!!
Bel pertanda pulang pun berbunyi.
Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pulang.

"Ehhhh billl billl tunggguuu dulu! Jangan pulang dulu kek elah tungguin gue!"

"Elahhh mau ngapain lagi si?orang udah bel pulang iniii! Mau ngecabe lu?"

"Anjirr enak banget lu kalo ngomong kaga diayak duluu -_-"

"Bodoooamattt! Emangnya mau ngapain sih naa?"

"ituu lohh gua mau nungguinn sang pujaan hati keluarr dari kelasnyaa tapi lu temenin gue yaaa?pliss billl!" ratna menjawab sembari memasang tampang melas.

"Tapi lu traktirrr gue yaaa?traktir seblaaakkk doanggg kok naaa"

"Najisss luu matreee abisssss! Yaudah dengan sangat terpaksaa demi ketemuu doiii"

"Okeeesipp!"

Beberapa menit kemudian barulah anak IX IPS 2 keluar dari kelas.

"Billll bilaaa!! Ituu ituu kakakkk kelassnyaa ayo billl ikutinnnn!!" Ucap ratna dengan histeris.

"Yaudahhh yukkk.."

"Malikk!!" Teriak seseorang kepada kakak kelas yang sedang ratna ikuti dan tiba tiba saja kakak itu berhenti dan menengok kebelakang, refleks ratna dan bila pun langsung pura pura ngobrol supaya tidak ketahuan

"Iya apaan?" kakak itupun menjawab

"Ini buku tulis bahasa inggris lo ketinggalan!" Ucap temen kakak itu

"Ohh gituu, makasih ya bro!"

"Okedeh sip!"

Setelah itu kak malik berjalan menuju tempat parkir
Tetapi ratna dan bila tidak mengikuti lagi

"Ehhh naa lu denger gak tadi?"

"Denger apaan deh? Gua dari tadi fokus liatin sang pujaan hatii.."

"Yeuuu bego! Tadi tuh temen kakak itu manggil dia malik!!!"

"Ah masa si?ngibul aja lu biilll!"

"Yaudah kalo gak percaya mahh, lagian lu tadi ga dengerin conge si lu!"

"Songong lu sama gua nyet! Kaga jadi gua traktir dahhhhhh.."

"Ehh jangann naaa gitu banget dah lu samaa guaaa"

"Yaudah makanya jangan songong lu sama gua.."

"Iyyaa elah."

Setelah berdebat yang gajelas ratna dan bila pun langsung menuju ke kangg seblakkk untuk menepati janjinya kepada si bila.

Secret AdmirerWhere stories live. Discover now