J-hope menghampiri hyorin "ya pastilah " jawab j-hope yg memengang erat tangan hyorin . Hyorin yg terkejut langsung menghampiri suga . Hyorin langsung memeluk suga tanpa rasa takut atau malu . Suga yang merasa diri nya terganggu langsung membentak hyorin " apa-apaan ini kamu peluk aku tanpa izin " hyorin lngsung melepaskan pelukan nya , dan V datang menghampiri hyorin . "Aku mau pulang sekarang " kata hyorin. "Jangan " teriak V . Lalu V langsung memanggil semua member Bts kemudian mereka berbincang untuk mencegah hyorin untuk tidak pergi dari rumah . Agar ada yang membantu mengurus dorm selagi mereka sedang pergi . Semua member bts setuju dengan pendapat v ." Kamu tidak boleh pulang dan kami mau kau disini ?" Perintah jin ." Aku tidak mau di sini ! " teriak hyorin .jimin menghampiri hyorin " ga usah takut kami bukan orang jahat , kami cuma mau kau tinggal di sini untuk sementara " tegas jimin . Hyorin yg merasa detaj jantung yang berdebar .karena perkataan jimin dan tingkah laku nya . Di saaat hyorin dengan jimin datang suga menghampiri hyorin . " iya kamu tinggal di sini aja sementara dan soal tadi maaff aku sudah membentak mu aku ga sengaja ? " suga meminta maaf atas kejadian itu "iya gak papa aku yg salah kok" jawab hyorin .
Jin menghampiri hyorin " kalau begitu kamu dapat bekerja di sini kami akan menggaji mu bagaimana ?" Tanya jin pada hyorin " baiklah " jawab hyorin . Sekarang hyorin bekerja di dorm bts . Keesokan harinya di saat pagi hari , hyorin sudah bangun untuk membereskan rumah dan menyiap kan makan pagi . Hyorin memasuki tiap tiap kamar member untuk segera membangun kan mereka . Dari mulai kamar jin,rapmonster,suga ,jhope ,V,jimin dan jungkook .
Saat hyorin membangunkan suga terjadi hal yang tak di duga ."bangun sudah pagi " hyprin membangunkan suga. Saat itu suga adalah seseorang yang susah untuk di bangunkan . "Tunggu jin hyung ! " suga memengang pundak hyorin dan memeluknya . Hyorin yang terkejut langsung merasakan jantungnya berdebar dan wajahnya yg memerah .saat suga memeluk hyorin suga memegang rambut hyorin dan akhirnya suga tebangun . " ohh hyorin bukan jin tadi aku sangka jin ! Dengan wajah suga yang malu . Lalu hyorin langsung ke luar kamar suga .
Vote makasih