Yours

16 2 0
                                    

Mimpi adalah harapan,ambil jalanmu. Diantara beribu lainya kau tetap benderang cintamu adalah cahaya pada hari senja,
seberapa kuat semua usaha tak akan dapat menyadarkan langit bahwa bumi membutuhkan hujan untuk memberi kesuburan bukan sekedar cahaya yg menyengat,biarkan semua seperti adanya tak akan pernah menjadi milikku,peluk diriku sejenak ambil cahaya cintanya dan pergilah, kebahagiaanmu keindahan dari beribu wanita,angin hanya berhembus tak akan pernah menetap dan memberikan kesejukan,karna kesejukanmu telah nyata.semua kenangan mungkin pernah ada,biarkan aku berjalan dari belakangmu dan merangkai perlahan serta memperbaiki setiap kesalahan atau kesempatan yg telah kusia-siakan. Impianmu harus nyata bukan dengan gelap tapi dengan cahaya terang yg telah pasti adanya.kau adalah cerita yang telah terukir selamanya dengan pasti,biarkan itu menjadi sebuah halaman,yg akan ku beri tanda kutip dan kusimpan rapat sampai kelak jika seorang atau dua orang anak telah lahir dan beranjak dewasa mereka akan menanyakan itu jika mereka mengalami hal yang sama. Semua yang berjalan tak akan pernah berjalan seperi apa yang diharapkan dan diangankan,biarkan itu hanya menjadi cerita kita berdua,ini bukan akhir melainkan sebuah awal dimana kebahagiaan akan menemukan tempat untuk diri kita masing-masing,mungkin ingar-bingar adalah sandungannya tapi ini tekad untuk sebuah kebahagiaan cinta,sederhana dan kemewahan itulah perbedaan yg mungkin tak akan pernah menyatuh,lupakanlah semua berjalanlah temukan cintamu,biarkan aku berdiam tenang disini dan merangkai semua kenangan yg terlewatkan mungkin nanti mimpi itu akan kunyatakan kepada seorang wanita yg kelak akan mendampigi kesunyian yg telah lama terlelap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Walau Habis TerangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang