Hello kembali lagi dengan cerita ku maaf ya baru bikin cerita lagi soalnya lagi sibuk dengan tugas
Okey langsung aja yaa part 6 nyaa
Happy reading Guys :DLu ber-2 sih gue kan jadi malu!! Lu ber-2 sengaja ya bikin gue malu?? "Ucap mega kepada ku dan clariza"
Ya allah megaa lu kok jadi kyk gitu sih jadi berfikiran negatif sihh!?? "Ucap ku"
Tau kita tuh gk bermaksud untuk mempermalukan lu!!! Jangan salah paham dulu dongg!!! Jangan berfikiran negatif!!! "Ucap clariza"
Tau ah seterah lu ber-2 aja!!!
"Ucap mega"Bel istirahat Kring... Kringg...
Mega pun tiba2 langsung ke kela 73 untuk menyamper sefinahey... Sefina "ucap mega"
Hey yaa.. Knp?? Tumben gk main sm si Shakira dan clariza?? "Ucap sefina"
Ternyata bener yg lu omngin ke gua?!! "Ucap mega"
Omongin apaa??
Ooh yang gua bilang kalau dia ber-2 mau mempermalukan lu!!?? "Ucap sefina"Iyaa.. Kirain gua lu boongin gua!! Gua boleh gk main sm lu??
"Ucap mega"Mana mungkin sih gua boongin lu mang gua sejahat itu gua tuh sahabat lu jugaa megaa.. Ya lahh malah gua seneng kalau lu main sm gua :D
"Ucap Sefina kepada Mega"Yaa ampun si mega kena jebakan tuhh ihh mang ya tuh orang nyolotin bgt sih rasanya pengen gua tampar aja tuh orang.. "Ucap ku"
sabar shak lu gk boleh emosian dulu shak sabar ajaa kita pasti bisa kok memperbaikin masalah ini dengan pelan2 "ucap clariza"
Ya... Clarizz masalahnya mega tuh jadi sebel sm kita gua takut Persahabatan kita ancur gara si Adu domba!!! "Ucapku"
Ya mang lu aja gua juga takut shak!!! Pokoknya kita hadapi masalah nya walaupun masalah kecil dan besar.. Okey "ucap clariza"
Okey deh "ucap ku"
Bersambung...
Hey guys makasih ya yg udh baca cerita ku pliss.. Bgt sempatkan lah kau memencet tanda vote okey makasihh guyss :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejati
Fantasy"Selanjutnyaa..." "heii.. balik lagi dengan cerita ku yg udh part 4 of 4 makasih yah yang sudah liat\baca ceritaa.. walaupun jarang yg nge vote :v.." Kamu kok sangat pucat "ucap ku" ha aku pucat "ucap mega " iya "ucap ku" tiba2 mega pingsan dan ti...