kantin

61 3 0
                                    

setiba kami dikantin kami mencari kursi untuk kami duduki setelah mendapat tempat duduk kami pun memesan makanan yang kami inginin.selama menunggu makanan kami datang kami sempat mengobrol.gk tau kenapa malah kami bicarain cowok-cowok brengsek itu."zid kartu anak cowok itu mana?coba kita liat siapa anak brengsek itu yg udh nabrak mobil kita"kata mila
"ada ma gue bentar gue mbil di dalam tas gue"kata zidny sambil membuka tas untuk mengambil kartu nama dia."nih dia"sambung zidny.kami pun melihat nama salah satu anak itu.di kartu nama itu tertulis nama "Iqbaal Dhiafakhri ramadhan"namanya cukup bagus tapi kelakuannya yang gk bagus."oh jadi nama dia Iqbaal toh.liat aja dia sampe gk tanggung jawab soal mobil kita"kata prilly."bener thu pril klo dia gk tanggung jawab kita teror aja gimna kan ada nomor hpnya thu hahaha"kata salsha."ish kah malas kali teror anak kyk mereka"kata prilly."haha"ketwa kami semua.lagi asik bicara makanan kamipun datang"permisi non ini makanannya"kata kang aden.penjual somai di kantin sekolah."makasih kang"kata kami kompak."sama" non.silahkan dimakan toh"kata kang aden."ok kang"jwab kami lagi.kami pun mmakan somai buatan kang aden yang sudah terkenal di sekolahan karena somainya yang paling enak disekolah.selesai kami makan kami gk balik lagi ke lapangan karna panas biarin aja mereka panas"an.lagian setau kami guru lgi ada rapat jadi otomatis gk ada guru dikelas dan gk ada guru yang tau kmi gk jalanin hukuman.selesai makan kami lanjut ngobrol yang sempat terputus itu.saat sedang asik ngobrol bel untuk abis jam berbunyi."guys bel uh bunyi thu kita balik ke lapangan yuk dari pada kita dihukum lagi ma pak tono"ajak nadine.pak tono adalah guru kami yang sering menghukum anak murid disekolahan.dia guru yang paling tertib kalo masalah waktu dengan dia tidak boleh telat sedetikpun."bener juga thu pak tono kan guru paling galk disekolahan.yaudh kita balik kelapangan aja"kata zidny."yuk"kata semuanya kompak.sebelum balik ke lapangan sizidny tiba-tiba teringat dengan cowok-cowok itu"eh tunggu apa gk sebaiknya kita beli minum untuk mereka?"tanya zidny."alah untuk apa kita beli minum buat mereka sih"jwab salsha."bener thu kata salsha ngapain kita beli minuman buat mereka"sambung prilly."maksud gue buat nutup mulit mereka kalo kita gk jalanin hukuman dari pak tono aja.kalo sampe pak tono tau kita gk jalanin hukumannya makin ditambh kali hukumannya.benr gak?"kata zidny."bener juga kata zidny klo kita ditambah lg hukumannya bisa mampus kita"kata mila."ya udah kita beli aja minuman buat mereka yuk guys"kata nadine "yuk" kata semuanya sambil jalan ke kede kang aden untuk membeli minum.setelah membeli minuman kami langsung balik ke lapangan.

cinta pandang pertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang