CHAPTER I

42 8 0
                                    

Oke, kenalin aku Vegastra William Amandita. Murid kelas XII ipa 2 kesayangan semua guru, aku sekolah di Mc Kenzie High School dan yeah aku sedang melaksanakan ujian nasional disekolahku yang sebentar lagi akan aku tinggalkan ini. Ah, betapa cepatnya 3 tahun ini,rasanya baru kemarin aku ikut melaksanakan mos.

"Morn mom,dad"ucapku saat sudah mendaratkan bokongku dengan mulus dikursi meja makan "pagii, traaa" lanjutku.

"Morn too sayang"ucap mom and dad berbarengan. Sedangkan yang ku sebut 'traa' sama sekali tidak menjawab ucapanku. Ugh, sombong sekali dia manteman.

"Hey,kamu gak berniat sama sekali balas perkataan kk pagi ini hm, adik kecil??"kataku sambil mengelus puncak kepala namun langsung ditepis dengan wajah cemberutnya haha

"Bisa diem gak sih kak?beda dua tahun doang aja kok" masih ku tunggu ucapan kuncinya

"Dan yeah, selamat pagi juga kak" akhirnyaaa haha goodboy.

"Kak, apa nanti berangkat sekolah sama dad?"tanya mom yang masih sibuk membenarkan posisi dasi dad, awww hehe

"Tidak mom, kurasa aku berangkat dengan cam. Gakpapa kan?"cengiranku keluar

"Tentu"ucap mom and dad tambah membuat cengiranku tambah lebar

"Baiklah, aku sudah selesai sarapan, aku berangkat dulu mom,dad,tra"kataku sambil menyeruput 2 roti yang sudah ku olesi selai untuk ku makan dijalan nanti-seperti biasanya-

TOK TOK TOK

"Lo lama banget sih, ntar klo telat gimana?!"

"Eh eeq seharusnya gue yang marah karena lo udah bangunin gue pake cara kaya tadi 'tuan Dallas' "ucapku sambil menekan kata Dallas. Ya, dia adalah seorang yang tadi pagi membangunkanku dengan caranya yang hampir membuatku jantungan. Dia adalah Cameron Dallas si cowok menyebalkan dan sok berlagak tampan!kita sudah berteman bahkan sebelum kita ada di dunia haha-aku benci mengakuinya- hingga sekarang dan sifat annoyingnya itu tidak pernah hilang, aku sudah menganggapnya brotha karena memang aku ingin mempunyai kakak laki-laki yang menjaga dan melindungiku. Ya, harus ku akui Cam juga baik dan slalu menjagaku. Maka dari itu aku menganggapnya kakak.

>>>>

Saat menginjakkan kakiku disekolah aku langsung mencari Jesicca aka sahabatku tercinta,kita bersahabat saat kelas 9. Singkat cerita, aku dan Jesicca ada di satu kelompok yang sama dan kami berteman hingga sekarang. Banyak kesamaan yang kita miliki seperti makanan-pasti-, artis idola, dan asih banyakkk lagi. Bahkan tanggal lahir kita kebetulan sama, 05 February 1998 hanya saja berbeda jam. Hebat bukan?

"HEI CAAAA!!!!"sapaku pada Jesicca, aku memang memanggilnya ica karena nama Jes dan Jeje sudah mainstream.

"Hai ditt" sapanya yang masih focus dengan handphonenya, akupun ikut melakukan hal yang sama. Mengecek instagramku untuk membalas ucapan 'follback kak', 'cantiknya', atau 'kk mirip banget sama ka Jeje" dan lain sebagainya hingga aku melihat sesuatu yang membuatku refleks histeris saat itu juga

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"teriak ku nyaring dan aku merasa ada yang ikut juga berteriak sampai aku menoleh ke arah kiri-Jesicca- yang ternyata juga sedang melirik ke arahku dengan semyuman yang berbinar.

"Aaaaaaaaaaa One Direction bakal konser di sini aaaaaaaaaaaa" teriak kita berbarengan -lagi- lalu berpelukan seolah barusaja mendapat berita kelulusan ujian.

"Omg omg gue haru nonton, gue harus nonton gue mau ketemu para malaikat astaga gue mau nonton bodo amat di ijinin apa enggak nanti pokoknya gue harus nonton!'ucapku histeris sambil tetap menatap handphoneku mencari harga ticketnya

"Aku juga aku juga aku juga!!!!!"kata Jesicca heboh

"YES UDAH KETEMU!ca lo dapet gak?"

"Bentar, bent- NAH INI GUE DAPET!"

Saat melihat harga ticketnya yang paling dekat dengan panggung seharga 4jt. Huh untung aja uang tabunganku cukup!kalian jangan berpikiran aku akan meminta dibelikan kepada mom and dad ya, aku menggunakan uang tabunganku yang memangku siapkan dari jauhhhhh hari.

"Jadi, lo beli yang mana dit?"

"Pastinya yang terdekat dengan panggung!kalo lo?"

"Tentu sama kaya lo lah haha hanya perlu minta tambahan sedikit dari dad hehe"

KRING KRING KRING

Saat itu juga aku dan Jesicca bersiap-siap melaksanakan ujian nasional dengan senyum yang masih berkembang.

uwo gaada yang baca cerita gue:'v
MAGCON ada di chapter selanjutnya wkk
1 vote berharga banget buat gue

All the love, xxhorandallas

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friends or More?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang