Bittersweet
Title: Bittersweet –Vkook-
Author : Han Eun Kyo a.k.a Kyo051096
Main Cast :
Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin
Pair: VKook (V X Jungkook) & JiKook (Jimin X Jungkook)
Genre : Hurt & Romance
Rated : T a.k.a remaja
Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka dan BigHit entertaiment. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.
Note : Versi VKook nya~
Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON'T LIKE DON'T READ! Please don't bash the pairing!
Summary : VKook TaeKook (Taehyung X Jungkook) and JiKook (Jimin X Jungkook). "Saranghae" / "Hm" / "Bukankah ada Taehyung disini? Mengapa kau masih merindukanku, chagi?" / "Mianhae Tae-hyung."
Penasaran?
Check it out!
Bittersweet
달콤씁쓸
TaeKook
Han Eunkyo
Present
HAPPY READING
"Kookie-chagi" panggil seorang namja tampan kepada seorang namja manis di sampingnya yang sedang sibuk memainkan ponsel pintarnya.
Jeon Jungkook, sang namja manis yang namanya dipanggil oleh Kim Taehyung –sang namja tampan- bergumam pelan, hanya untuk memberitahu pada Taehyung bahwa ia mendengar namjachingunya itu.
"Kau bosan?" pertanyaan ambigu itu dilontarkan Taehyung kepada Jungkook. Mungkin bagi orang lain pertanyaan itu tidak terasa ambigu, namun bagi Taehyung dan Jungkook pertanyaan 'Kau bosan?' adalah pertanyaan yang bisa mengandung dua makna berbeda.
"Kalau kau bertanya 'apakah aku bosan dengan suasana dorm yang sepi ini', maka aku jawab iya." Jawab Jungkook santai tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel tercintanya.
"Bukan itu."
"Eung?"
Jungkook mengangkat kepalanya, menatap Taehyung yang baru saja mengumamkan sesuatu dengan sangat pelan, hingga ia tak dapat mendengarnya.
"..."
"Kau mengatakan sesuatu, hyung?" tanya Jungkook setelah lelah menunggu jawaban Taehyung yang tak kunjung bicara sepatah katapun. Namja tampan berkulit tan dihadapannya hanya memandangi dirinya dengan lekat, dengan tatapan mata yang ia sendiri tidak bisa mengartikannya.
"Kau ingin aku membuatkan cokelat panas untukmu? Apa kau kedinginan?"
Jungkook menatap Taehyung heran. Di cuaca sepanas ini mana ada orang yang kedinginan? Yah, terkecuali orang sakit atau punya kelainan tentunya.
Ingin rasanya Jungkook mengejek Taehyung dengan kalimat-kalimat pedasnya, namun saat menatap mata Taehyung ia mengurungkan niatnya. Entah mengapa ia ikut merasa sakit dan terluka saat melihat tatapan namja dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet -Vkook-
FanfictionVKook TaeKook (Taehyung X Jungkook) and JiKook (Jimin X Jungkook). "Saranghae" / "Hm" / "Bukankah ada Taehyung disini? Mengapa kau masih merindukanku, chagi?" / "Mianhae Tae-hyung."