Bittersweet Chapter 4

1.1K 117 27
                                    

Bittersweet Chapter 4

Title: Bittersweet –Vkook- Chapter 4

Author : Han Eun Kyo a.k.a Kyo051096

Main Cast :

Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin Min Yoongi

Pair: VKook (V X Jungkook)

Genre : Hurt & Romance

Rated : T a.k.a remaja

Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka dan BigHit entertaiment. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.

Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON'T LIKE DON'T READ! Please don't bash the pairing!

Summary : Chapter 4! VKook TaeKook (Taehyung X Jungkook). Apakah Jungkook mau memperbaiki semuanya? "Sadarlah hanya ada Taehyung di hatimu, Kookie. Aku hanya tidak ingin kau menyesal." / "Kenapa tiba-tiba kau menyender padaku, hyung?" / "Wae? Tidak boleh?" / "Seharusnya aku tahu. Seharusnya aku tidak berharap lebih padamu seperti ini"

Bittersweet

달콤씁쓸

Chapter 4

TaeKook

Han Eunkyo

Present

HAPPY READING

Taehyung dan Jungkook terlihat sudah selesai dengan makanan mereka. Minuman yang terdapat di masing-masing gelas mereka pun kini sudah hampir habis.

"Jeon Jungkook" panggil Taehyung. Berniat memulai percakapan dengan Jungkook.

"Ne, hyung? Waeyo?" Jungkook menatap Taehyung sambil tersenyum kecil.

"Apakah hubungan kita masih terasa bosan? Ini sudah tepat seminggu sejak kau menjalin hubungan dengan Jimin. Apa aku masih bukan satu-satunya namja yang ada di hatimu?"

Jungkook terdiam. Senyum kecil yang tadi terpatri di bibirnya menghilang entah kemana. Ia terlihat menatap mata Taehyung dalam, menyelami sepasang mata hitam pekat dihadapannya.

"Aku..."

.

.

.

.

.

"Aku..." Jungkook mulai membuka suaranya.

Taehyung terlihat cemas, menunggu kalimat apa yang akan diucapkan namja yang sangat dicintainya itu.

"Izinkan aku berfikir, hyung." Pintanya sambil menundukkan kepalanya.

Taehyung mendesah kecewa. Namun ia tetap percaya pada cinta Jungkook padanya, bahwa cinta dan hati Jungkook itu masih miliknya.

"Baiklah."

"Besok aku akan mengatakannya. Besok kau menginap di apartemenmu kan? Kau bisa menungguku di apartemenmu. Jika aku tidak datang sampai tengah malam, itu berarti aku memutuskan untuk bersama Jimin-hyung, dan hubungan kita berakhir. Tapi jika aku datang, berarti hubunganku dengan Jimin-hyung telah berakhir. Hanya ada kau dan aku." Jelas Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bittersweet -Vkook-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang