RAPAT KELAS

349 18 0
                                    

Bulan ini Sekolah gua ulang tahun, jadi ngadain macam macam lomba serta bazar .

Dan yang paling di pusingkan adalah kami ..

Selaku pengurus kelas

..

"Minggu depan lombanya loh .. masa nggak ada yang mau ikut ? " ujar gua seraya berdiri di depan kelas

"Gua nggak bisa itu"

"Gua juga nggak bisa"

"Emm..  insyaallah ya"

"Minggu depan gua nggak masuk"

"Lombanya susah susah" * yaiyalah kalau mau mudah, bikin aja  lombanya sendiri*

"Aku lagi nggak enak badan"

"Aku ijin ke wc dulu ya"

"Si anu pintar gambar"

"Rizky pinter nyanyi "

"Sekarang kulit manggis ada ekstrak nya ya"

"Aku mau cari buras yang daunya gambar hello kitty ya"

*ribut di kelas*

Hingga pada akhirnya Angga dan gua lah yang jadi solusi nya .

"Eh yu, kok jadi kita sih yang disuruh ngatur,pusing juga kali" Ucap Angga mengomel, mirip kayak cowok yang nggak di kasih jatah malam sama ceweknya.  Wk

"Nggak tau " bales gua

"Asal ikutin lomba aja deh . Ceklis aja nama-nama nya sembarang" Ucap nya sambil membuka jurnal kelas.

Jujur saja pasti kalian pernah diikutkan lomba tapi sebenernya nggak berminat kan?

Pasti yang nulis namanya itu ketua kelas kan?

Sudahlah, itu aktivitas yang sudah terlalu mainstream di SMA.

Alhasil ada 8 lomba dan nama nya asal ceklis.

Pedihnya itu karna gua harus ngerangkap 2 lomba sekaligus.  Vocal grup,dan bazar .

Sisanya?  Jangan tanya itu bakalan hadir semua. 

Hari H

Gue berangkat lebih pagi dari biasa nya. Yap, gua pergi lebih pagi 10 menit dari biasanya. Gua meriksa kelas, dan HENING.

Firasat gua mulai nggak enak dan tiba-tiba pas gua nengok kebelakang.

TADA!!

Temen gua minta bantuan buat ngangketin galon.  Shit. Setelah itu setelah gua ngangkat galon dan ngebunuh temen gue yang nyuruh gue ngangkat galon itu,gua bergegas ke meja bazar dan ngelihat temen-temen gua. MASIH BELUM DATANG.

Gue sebisa mungkin nahan amarah yang udah mau meledak,karna gua takut  meledaknya dengan cara keluar lewat bawah.  Dan gua pun memutuskan untuk move on *oke becanda* untuk kembali ke kelas.

Terdengar suara orang ketawa di dalam kelas yang sepi, bulu kuduk gua tiba-tiba lari ninggalin gua, kaki gua juga udah mulai gemeteran dan ngomong sayonara ke cctv,  mata gua udah mau jadi 4 dan gua pun memberanikan diri untuk melihat siapa yang berada di kelas.

Gua teriak !

Gua kaget !

Gua Syok !

Ngelihat seorang perempuan dan seorang laki-laki sedang tertawa cekikikan tanpa beban, tanpa ngerasa bersalah karna hampir bikin jantung gua jadi jantung pisang .

Ternyata Angga dan pacar nya.  Gua datengin mereka, niat nya sih mau bawa samurai nya malaikat izroil.  Tapi berhubung mendadak gua cuma bawa tangan yang siap nge gebok.

"Bangke lu, gua kira setan" Ucap gua sambil menggepalkan tangan kanan

"Setan nggak ada yang seganteng gua" ucap nya

Sok ganteng sumpah!

Cewek nya juga ikutan ketawa-ketawa nggak jelas,  seakan akan ngebenarkan ucapan pacar nya.

Pasangan gila, pekik gua!

"Tapi setan nggak seserem elu" Jawab gua sambil mengutak atik ponsel

Dia hanya terkekeh

"Udah datang semua yu" Tanya nya

"Eh ini .." Gua kaget karna nerima sms dari teman gua *jaman author dulu bbm belum terlalu terkenal, jadi pake sms san*

"Sapi gak bisa masuk, sakit perut" ucap gua

"PMS dia, hari pertama" jawab Angga

"Kamvret dia cowok tokek" bales gua

Angga dan ceweknya hanya terkekeh

"Is sama ik gabisa turun" ucap gua lagi

"Pacaran kali"

"Ada acara keluarga katanya"

"Tuh kan acara lamaran nya sudah itu " Bales Angga ngotot

Gua langsung ngedorong kepala nya sampai kejedot tembok.

"Yu, dicariin dari tadi" ucap seseorang lalu masuk ke dalam kelas.

" oh tul, udah ada makanan beser nya.  Eh bazar" tanya gua

"Udah yuk ke bawah" ajak nya

"Tokek dan Mrs. Tokek gua cabut dulu okey by " ucap gua sambil ngedadah dadahin mereka berdua.

Waktu berlalu dan kelas gua cuma ikut 5 lomba . Gua juga asik jaga bazar,  sampai-sampai gua nyeletuk gini

"Kita salah dagang ini, harus nya dagang PSK biar laris" ucap gua ngelawak.


***

Note:  Nikmatin aja kalau ada lomba, classmeet,rapat kelas atau ada rapat-rapat lain nya.  Karna setelah lulus, kalian pasti akan kangen hal sesimpel itu:)

Vote dan vomen nya ya.

Makasih sampai pada chapter ini udah banyak yang nge vote dan vomen. 

SENIOR HIGHSCHOOL REAL STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang