saya

431 18 8
                                    

Kehidupan itu nyata.. kehidupan itu damai... kehidupan itu cinta.. tentang cinta dan mengasihi... iya seperti itukah? Hanya sekumplan orang bodoh yang berkata seperti itu..

Ini semua hanya lah rekayasa teman.. kepalsuan. Yang hanya merenggut kebahagiaanKAMU..

Tersenyumlah... karena dunia itu indah.. bodoh! Hanya karena kamu mendapatkan apa yang kamu impikan.. kamu tersenyum? Sebodoh itu kah dirimu "DIN?"

Yott.. kalian telah mengenalku.. nama saya banyak terjual dipasaran.. loak punjadi...

"Selamat pagi.. "
"Iya selamat pagi.." pipiku pun merona.. menjadi merah layaknya mawar yang bahagia menyambut matahari yang tersenyum..
"Apakah kau memimpikan aku?"
" tidak.. aku hanya bermimpi... dia pergi... mereka pergi...ini khayalan..aku gila.." akupun tak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit...
Setelah sadar... aku pun tersenyum...
Dan bertanya kepada kunang kunang... dengan baluran selimut putih.. selang...dan infus berisikan darah di sekelilingku.
" apakah aku masih hidup? Apa aku dipangkuan ibuku? Sambil berbaring takberdaya dan bersiap untuk dimakam kan?"
"Tidak dinda.. kamu tersenyum...lihat.. kami ada disampingmu" gumam teman temanku
"Apakah kalian menyayangiku? Aku hanya seorang yang lemah dan berpenyakitan parah"
"Kamu adalah kami.kita semua teman.." gumamnya
" teman.. aku sangat menyayangimu.. maaf kan aku telah berbuat jahat kepadamu... aku selalu berbuat kesalahan...dan menyinggung mu.. tanpa aku sadari.. pasti semua itu pernah menyakiti ruang hatimu"
" tidak apa... aku sangat menyayangimu din" gumamnya
Saat itu...tak terasa aku pun merasakan sesak dan sakit yang luar biasa di kepalaku... sepertibiasa aku memukulkannya ditembok... darah ku pun semakin banyak bercucuran.. disetiap helai kerudung teman temanku.. matakupun tak bisa melihat mereka.. mereka hilang.. aku sendiri......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang