Iqbal Masuk RumahSakit

618 36 0
                                    

Gue pun kembali dri toilet dan liat Iqbal main hp...
Iqbal:ehh sya...nihh minumnya..
Gue:makasih baale..
Iqbal:sya,laper nggak??
Gue:lumayan sihh..mau sama kyk loe aja dehh..
Iqbal:yaudhh klogtu..mas..
PemilikWarung:iya mas??
Iqbal:baksonya 2 ya..
PemilikWarung:iya mass segera hadir..
Iqbal:sya,udhhlah gak usah khawatir ya...
Gue:kok loe tau gue khawatir??
Iqbal:gue telpon Maura karena gue mau tahu kenapa loe banyak diem hari ini..
Gue:loe kan tahu aldi itu gak suka liat gue pcrn sama org lain...
Iqbal:tasya..emgnya dia siapa loe??gak usah takut dehh sama dia...
Gue:baale bukannya aku takut sama dia tpi aku khawatir sama kmu takut dia apa2in kmu...
Iqbal:yee so sweet bgt sih...sejak kapan pake 'aku' dan 'kamu'??
Gue:sejak skrg lah baale..kan kita itu couple bukan temen biasa lgi..
Iqbal:ohh iya ya hahahaha abis ini pulang ya sya..istirahat,aku jga capek sebenarnya mau pulang..
Gue:yaudhh klogtu kmu gak usah hanterin aku pulang..aku pulang sendirian aja..
Iqbal:jgn gtu donk aku kan pergi sama kmu seharusnya pulang jga sama kmu sya..
Gue:udhhlah gak apa2 kmu kan capek baale..Yaudh aku duluan ya baale...dahh love u..
Iqbal:hati2 ya syg...love u too...
Gue pulang ke rumah dgn hati yg senang tpi di balik senang itu pasti perkara sedih akan muncul...tepat jam 10,mama dapet telepon dri mamanya Iqbal dan kasitau klo iqbal kecelakaan..dan lukanya agak parah.
Gue,mama sama maura ke rumah sakit...
Iqbal dimasukkan ke ruang ICU...
Di rumah sakit....
Gue nangis liat Iqbal menderita..Dia gak sadarkan diri..Dan gue diminta untuk jagain Iqbal karena mamanya Iqbal tau klo
kita udhh pcrn...
Gue:baale sadar donk...aku nggak mau kehilangan kmu baale..baale dengerin aku donk..
Iya begitulah gue setiap hari temenin Iqbal dan ngomel2 sendiri..Nungguin Iqbal sadar dri koma...Sehabis waktu kampus pasti gue ke sana bareng Jeha..Dia akhir2 ini emg deket bgt sama gue..

Your Mine 4everTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang