Kantin sekolah SMA Shinki terlihat mulai ramai karena memang waktunya istirahat. Di sudut kantin, tepatnya pada bagian mesin minuman terdapat seorang siswa dengan rambut berwarna dark brown mengambil minuman lebih tepatnya susu rasa pisang. Asal kalian tahu, susu pisang adalah minuman favoritnya. Kemudian siswa tersebut melangkah menuju kelasnya, X-A1 sambil menyeruput minumannya. Ditengah perjalanan, ada siswa tinggi dengan tampang yang sangat ganteng dengan badannya yang atletis.
"Yo~ Baby, susu pisang lagi?"tanya siswa tinggi tersebut.
"Ish hyung...kau menghambat perjalananku. Kau kan tau kebiasaanku,"pout siswa yang lebih mungil.
"Oh no! Jangan poutkan bibirmu begitu baby. Aku jadi ingin menciummu,"kata siswa tinggi tersebut sambil menggerakkan jari telunjuk kanannya ke depan laki-laki mungil.
"Minho hyung, Taemin sedang tidak ingin bercanda. Jadi, tolong minggir,"siswa mungil tersebut berusaha mendorong badan siswa tinggi, Minho.
"Boleh...tapi ada syaratnya,"-Minho
"Apa?"-Taemin
"Susu pisangnya buat aku. Slurrrpppp...enak,"kata Minho sambil menyahut susu pisang yang ada di tangan Taemin dan langsung diminumnya.
"Hyung, kembalikan susuku! Kau kan bisa beli sendiri,"kata Taemin dengan nada tinggi.
Taemin berusaha menggapai susu pisangnya tetapi Minho menahan kepala Taemin sambil meminum susu pisang. Demi bulu keteknya Jonghyun seongsaenim yang lebat, Taemin baru saja menyeruput sedikit susu pisangnya dan langsung direbut oleh Minho hyung. Taemin jelas saja tidak rela.
"Taemin sayang, ikhlaskan saja susu pisang yang ini. Kita berdua secara tidak langsung sudah ciuman lho~"kata Minho sambil mencolek dagu Taemin.
"Bodo! Pokoknya mulai besok Minho hyung nggak usah antar-jemput Taemin lagi. Nggak usah bawa ayam ke rumah buat nyogok papi agar bisa masuk kamar Taemin sepuasnya. Bye!"kata Taemin sambil melenggang pergi.
"Taemin baby? Sayang? Jangan gitu dong. Kan baby tau sendiri kalau tidak seharian denganmu pacarmu yang ganteng ini tidak akan bersemangat. Sayang? Tunggu aku sayang,"
Cerita berakhir dengan Minho yang mengeluarkan jurus-jurus andalannya agar Taemin bisa maafin dia. Sorry ya, kalau urusan sama susu pisang Taemin tidak bisa dilawan. Susu pisang is the best!
.
.
END!
.
.
Aku membuat drabble ini cuma karena iseng. Sebenarnya ini drabble udah pernah aku posting di instagram aku (@memenya_tante) hehe
Kritik dan saran sangat dibutuhkan :)
Thank you