*hoaaamm* uap Lisa..
Lisa: ( sambil membuka mata dan menguceknya) " pagi dunia... " katanya sedikit berteriak.
Lisapun segera mandi dan turun ke bawah menuju ruang makan.
*ruang makan*
Lisa: " pagi ma!! Pagi pa!! Pagi adek!! Pagi kk!! " ucapnya.
Papa: " pagi sayank,ayo duduk supaya kita mkn bersama" jawab papanya. " Adelia panggil mama kamu di dapur supaya kita makan" ucapnya lagi..
Adelia: " siap pa!" Jawabnya..Merekapun mkn bersama dan bercanda ria satu sama lain. Hingga akhirnya satu per satupun mereka pergi.
Ayah: " Lisa,Adel, ayo kita berangkat,nanti kaliam telat lagi." Ucap Papa sambil mengambil kunci mobil di meja makan.
Lisa&Adel: "Ma,kk, kmi berangkat dlu ya.." ucap mereka serentak.
Melani: " ok,kalian hati2 ya,oh iya Lisa jaga adik kamu ya." Jawab Melani
Mama:" ok,kalian hati2 ya sayank,jangan mkn yg aneh2, nanti kalian dijemput supir." Sahut Mama.
Lisa&Adelia:" siap mamaku,kakaku sayank." Sahut mereka berdua( sambil tersenyum & menyalim kk dan mamanya)
Papa:" ayo sayank! ( ajak papa) Ma,papa berangkat dlu ya,Melani jangan ngebut2 kalau bawa mobil sendirian ya,Papa berangkat dlu ya."
Lisa&Adelia: " bye!!" Jawabnya( sambil melambaikan tangan kepada Mama& kakaknya)
Mama: " Melani,ayo sana lamu berangkat nanti telat lo!" Ajak mama
Melani:" ok deh Ma,Melani berangkat dlu ya,bye."jawabnya( sambil menyalim tangan Mamanya,dan melambaikan tangan kepada Mamanya)
Mamanya jga pergi ke kantor.*skip sklh Lisa*
Lisa dan Adelpun akhirnya sampai ke sklh mereka,mereka langsung berpamitan kepada Papanya,dan Adelpun langsung menuju klsnya begitupun dgn Lisa.
Sampai disklh mereka langsung pergi ke ruang kepsek untuk memberitahu mereka anak baru yg daftar seminggu lalu.
*ruang kepsek*
Lisa: "permisi pak saya Lisa ini adik saya Adelia kami anak baru yg seminggu lalu daftar." (Berjabat tangan & memperkenalkan adiknya)
Kepsek:" oh iya,saya Budi,kepsek disklh ini. Mari saya antar kls kamu Lisa. Oh iya Adel kmu di antar sama ibu Linda ya."
Adel:" Baik pak. Bye kk" karanya sambil melambaikan tangannya.
Kepsekpun mengantar Lisa ke kls 7-1 .
Kepsek:"morning class. " sapa pak Budi.
Para murid:"mornig Sr." Serempak mereka.
Kepsek:" Bapak mau memberitahukan bahwa ada anak baru yg akan bergabung dengan kalian. Silahkan masuk" katanya sambil mengajakku.
Perkenalkan dirimu! Katanya lgi.
Lisa:' Nama gue Lisa gue pindahan dari Medan, gue harap kalian dapat nemerimaku di kls ini" jawabku dgn memberikan senyuman.
Kepsek:" baiklh Lisa,kamu duduk disamping Maria."
Lisa yg kaget mendengar nama Maria. Apa maria yg dimaksud Kepsek sepupu gue.
Kepsek:" silahkan Lisa" kata kepsek
Lisa:" hmmm baik pak. " jawabku ragu..
Yups!! Bner dia sepupuku gue.
Maria:" yaampun lis lo sklh disini jga?" Sahutnya
Lisa:" ya,gue sklh disini,kangen banget sama kamu.." jawabnya sambil memeluk Maria..
Maria:" gue jga kangen banget sama lo" membalas pelukan Lisa.
Pelajaran dimulai & tak terasa pelajaran Matematikapun selesai dan bel istirah berbunyi. Sekelas Lisa sdh pada berkeluaran. Dan begitupan dengan Lisa and Maria.
Maria:" kantin yuk Lis!"
Lisa:" ok deh,gue juga lgi lapar nih"*skip kantin*
Lisa and Mariapun memesan makanan mereka hingga pesanan merekapun datang. Mereka pun memakan makanan mereka dan sambil berbincang-bincang.
Maria:" gue seneng bgt lo bsa sklh di Jakarta bareng gue" kata Maria mengawali pembicaraan.
Lisa:" gue jga seneng bgt,awalnya sih gue gk suka sklh disini,krna gue blm beradaptasi sama yg lain, eh ternyata lo sklh disini, makanya gue jadi lbh nyaman sklh disini." Sahutnya
Maria:" udah habis blm baksonya?"
Lisa:" udah ni yuk kita blik ke kls udh mau bel jga.."
Maria:" yaudah lo luan ya,gue mau bayar dlu"
lisa:" sippps.."
Lisapun berjalan diluan tanpa ia sadari tali sepatunya yg terlepas membuat dia terjatuh. BRUK!!!Lisa:" aw.. aww sakit.."
Rafa:" elo gpp? Sini gue bantu. " sambil mengulurkan tangannya.
Lisa:" gue gpp kok. Mksh" jawabnya & langsung lergi meninggalkan Rafa sendiri
Rafa:" baru kli ini gue lihat cewe yg cuek sma gue,cewe aneh! Gerutunya sambil kebingungan.lisapun kembali kekelasnya begitu jga dengan Rafa.
Lisa:" lama banget sih lo bayarnya?"
Maria:" yagitudeh,gue ke toilet dlu tadi." Jawabnya oh iya denger2 ada anak baruloh..
Lisa: oh ya? Kok gue baru tau sih?
Maria: yaelah cowo.
Lisa: oou.. berarti gue harus nambah anggota murid donk di daftar absen.
Maria: yagitudeh. Yaudah deh udh msk. Ntar deh lo liat,gw denger sih ganteng.
Lisa:what ever deh lo mau blg apa...Miss Dina: selamat pagi semuanya!!
Ok sebelum kita mulai pembelajaran miss mau perkenalkan murid baru. Silahkan msk. Ajak miss Dina dgn anak baru itu..
Baik. Perkenalkan diri kalian masing2
Anald: hello, gue Anald gue pindahan dri Bandung,semoga kalian dapet nerima gue.
Nugrah: hai.. gue Nugrah,gue pindahan dari Bandung,gue jga temn dekatnya Anald.Mereka memperkenalkan diri mereka masing2.
Miss Dina: baik kalian berdua duduk dibelakang Lisa. Sebelumnya kenalin Lisa itu sekretaris di kelas dan Rafa ketua kelas dikelas ini and Maria bendahara dikelas ini dan Aldo wakil ketua kelas disini. Jelas Miss Dina panjang kali lebar
Anald&Nugrah:siap bu..
Maria: gimana? Tanyanya
Lisa: gmna apanya?
Maria: yaelah mksd gue gmna? Ganteg gk?
Lisa: biasa aja!!
Maria: yaelah cuek amat mbak!
Lisa: bomat. Blee. Ucap lisa dgn cuek sambil menjulurkan lidahnya..Hello gimna cerbung pertama aku!! Maaf ya kalau gk nyambung.
Ksih saran yaa..
Jangan lpa di vote yaa..
Mksh.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat
Randomlisa: ramah,baik,suka menolong,susah untuk jatuh cinta melani: kk dri lisa, pintar,suka jalan2 adelia: centil,suka bernyanyi,baik,lebay,adik lisa& melani. rafa: cowo keren, jago main basket,dikagumi okeh semua orang di sekolahan. ...