part 3

264K 968 10
                                    

yoo whats up. makasih kepada voter voterr dann terima kasih kepada yang comment dan udah nyemangatin aku. sebelumnya aku minta maaf nih ceritanya ga jebo bangett. happy reading

tuhan kenapa ini tetjadi. aku padahal udah minta jangan pernah pertemukan aku dengan dia tapi kenapaaa. itulah petikan kata kata ya mungkin doa yang bisa aku panjatnya sekaranh AGAR GA KETEMU DIA LAGI.

setelah kejadian itu aku baru menyadari kalau dia itu mahasiswa dengan nilai yang tinggi. ya wajarlah usia dia aja udah tua ya wajar ae kalo dia pinter. tetapi ada gosip kalau dia hanya telat sekolah tapi aku sih bodo amat. kenapa aku bisa dapet berita secepat itu? hahahah ya dari orang yang ada di toilet. biasanya ditoilet banyak ciwi ciwi yang suka cerita aduhhh.

akupun masuk kekelas ku dan langsung duduk. lalu aku melihat sekeliling dan aku menemukan chatrine dan joe yang sedang duduk berduaan. aku berniat mendekatinya tetapi aku malu. lalu aku hanya menaruh kepala ku di meja tapi bukan meja entah apa namanya. hampir aku ingin memejamkan mata tiba tiba suara teriakan ciwi ciwi membuat ku terbangun.

"kyaaa.... ganteng parahh"

"kyaaaa cool pasti badannya prefect bangett"

"matanyaaa bikin meleleh"

entah apa yang mereka teriakkan tetapi aku terfokus pada tidurku. lalu aku merasa ada yang duduk disebelahku tapi ya tetep aja lah masih tertidur aja.

setelah mendengar bel aku pun bangun. aku merasakan basah di sekeliling mulutku lalu aku mengelap dengan saputangan yabg ku bawa dari indonesia. sapu tangan yang dikasih sebagai hadiah ulang tahun dari seseorang. aku lupa namnya siapa tetapi aku hanya mengingat nama irfan. entah dia musuh ku atau memang orang yang kusuka. setelah mengelap aku melihat kekanan ku dan kekiri betapa kagetnya aku melihat makhluk tuhan yang paling seksi.... ehhh bukan makhluk tuhan yang paling sue dan paling astral. aku hanya memandang dengan tidak percaya.

"heh... lu ngapain disini pea?" ucapku kesal

"lah disini gue sekolah lah emang lu kerjaannya tidur" ucapnya sambil menyentil jidatku

"auchh... sakitt woyyy"

"oh iya ini jadi elu yang ngiler di baju gue. dan juga lu yang main gadget pas gue lagi pidato bagus bagus gue beri tepuk tangan sama lu bisa ada di fakultas ini" ucapnya dengan anda yang mengejek dan tepukan tangannya.

rasanya ni cowo pengen gue kruwek kruwek pengen gue patahin penyetin abis itu gue kasih kucinh peliharaan gue.

"heh gini gini gue berusaha disini juga"

"o" ucapnya singkat

"lu ga mau nama gue siapa. gue kan terkenal" ucapnya kepedean

"OGAH BANGETT IUH KAMSEUPAY" ucapku dengan nada yang sangat tinggi hingga semua orang melihat aku

"hufttt.. bwahahhahahaha bego banget sih lu wkwkwkkw"

anjass malu gueee udah ni makhluk astral ketawa kenceng banget lagiii.

dosen pun masuk. dia membacakan nama sekalian mengabsen.

"jessica palvin"

"hadir"
bla bla bla bla

"naufal wicaksana"

"yops pak"

deg aku seperti pernah mendengar nama ini tetapi entah dimana. alah nama naufalkan banyak emang cuman dia doang. aku meyakini dalam hati kalo aku tidak pernah bertemu dengan dia.

setelah selesai mata kuliah aku langsung pergi ke kantin untuk makan. aku mencari makanan yang halal dann untungnya banyak yang jual. aku memakan hamburger dengan tambahan chesee. setelah abis ternyata aku masih laper omg perut atau karet ya ini. aku ingin membeli makanan lain tapi sepertinya tidak bisa karena aku harus HEMAT. akupun menahan rasa laparku dengan duduk di meja kantin sendirian INGET SENDIRIAN. tapi kesendirianku berubah menjadi kebertigaan. yakkk chatrine dan joe tiba tiba duduk disebelah ku dan menyodorkan ramen yang dijual disitu dengan tambahan kejuuu AAAAAAA.

love or just sex partner?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang