Chapter 1

6 2 1
                                    

Berdoa dulu sebelum baca!

****

#Vain's P.O.V

Pagi ini aku memecahkan rekor terbaik karena aku bangun di pagi-pagi buta seperti ini,wow itu sangat keren Vain,biasanya aku bangunnya 15 menit pembelajaran pertama berlangsung.Aku mengumpulkan nyawaku setelah itu aku berjalan ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigiku.Aku turun kebawah untuk sarapan dan aku menemukan ayahku yang sedang sarapan.

"Nona,tadi ada orang yang mencari nona" ucap bibi Merie pembantu rumah kami.

"Oh yah? Siapa?"

"Kalau tidak salah namanya Kenny"

"Oh Kenny , kenapa bibi tidak membangunkanku?"

"Maaf nona tapi saya tidak mau mengganggu tidur nona "

"Iya ngak apa-apa kok bi"

Setelah itu aku duduk di kursi seberang ayah sambil memakan sarapanku.

"Vain,besok ayah akan mengenalkanmu dengan kekasih ayah"

"Kekasih?"

"Iya dan ayah ingin kau merperilaku sopan terhadap orang yang lebih tua darimu"

"Baiklah,aku berangkat dulu.Bye ayah"

******

#Donita's P.O.V

"Ibu sepertinya setelah kuliah aku akan shopping dengan teman-temanku"

"Untuk apa Kau shopping Donita?

"Untuk mencari kesenangan bu"

"Oh,dan bukannya stok dress yang kau miliki sudah sangat banyak Donita Paperie Hazel?"

"Ugh ibu kau tidak mengerti"

"Baiklah apapun yang kau mau ibu akan berikan demi kebahagiaanmu Donita,kau tahukan kalau ibu sangat menyayangimu?"

"Iya ibu dan aku juga sangat sangat sangat menyayangimu"

"Andai saja ayahmu ada disini" ucap ibu sedih

"Ibu sudahlah aku tak mau ibu terlalu larut dalam kesedihan tentang ayah,ibu listen ayah udah tenang disana bu dan yang harus kita lakukan hanyalah mendoakan ayah agar tetap tenang bukannya kita berlarut-larut dalam kesedihan"

"Baiklah ibu aku berangkat dulu"

"Emangnya Preston udah bangun?"

"Wait mom,PRESTON!!!!!!!!"

"Iya ada apa nona?"

"Kita berangkat sekarang!"

"Baiklah nona"

"Bu aku pergi yah!"

*** TAMVACO UNIVERSITY***

#Author's P.O.V

Gadis berambut panjang menggunakan motor besar berwarna hitam,memakai pakaian yang sangat simple yeah ia hanya memakai celana panjang warna hitam baju berwarna putih bertuliskan '99' dan dengan rambut dikuncir biasa menambah kesan 'tomboy and perfect' biar aku jelaskan kepada kalian siapa gadis cantik ini,Hmmm......

Vain Hawthorne Tomkin gadis berumur 19 tahun memiliki rambut panjang yang indah tetapi ia tidak seperti wanita pada umumnya dia lebih seperti lelaki dia cenderung berlatih di tempat pamannya,ia selalu diajari cara menembak dengan jarak dekat maupun jauh dan ia juga dilatih fisiknya dengan GYM secara teratur BOXING teratur BELADIRI teratur dan benar.Ayahnya bernama Matheo Albert Tomkin seorang CEO di perusahaan ternama di London,Ibunya sudah meninggal saat ia bayi.

#Vain's P.O.V

Berjalan disekitar koridor kampus cukup membuat moodku rusak,tentu saja rusak bagaimana tidak? Rata-rata mata para lelaki sialan selalu saja menatapku seolah-olah aku ini adalah santapan makanan mereka ugh dasar pervert!!.

'Brukk!!!!'

Oh shit,siapa orang yang telah mencari masalah denganku dipagi ini?

"Oh my god,I'm sorry" ucapnya wait!! Sepertinya ia seorang pria?!

"Hei kau itu punya mata atau tidak sih?huh?" Tukasku marah kepadanya

Bukannya minta maaf ia malah tersenyum dan memasang tampang tak berdosa!! Hell no!! Apa ia sudah tidak waras? Ugh dasar stupid boy

"Sudah selesai nona cantik?" Tanyanya kepadaku dan tetap memasang tampang tak berdosanya.

"Fuck off!!! Kau itu sungguh gila ya?sudah salah ngak minta maaf eh malah senyam-senyum plus tampang tak berdosa seperti itu?"

"Nona cantik kan aku sudah minta ma..-" ucapannya terpotong olehku yang mendahuluinya.

"Hei stupid boy sejak kapan kau minta maaf padaku?"

"Ya tuhan kau benar-benar serius menurunkan bidadari secantik dirinya,nona dengar aku sudah minta maaf padamu tadi"

"Oh?benarkah?kalau begitu kau boleh pergi tuan...."

"Horan,my name is Niall James Horan you can call me  Niall-babe-sayang-sweetheart-or dad,maybe!"

"F*ck u Horan"


********
Gimana Chap ini?
Menurut kalian?
Keren?
Labil?
Biasa aja?
Atau

JELEK?

pendapatnya dong.!!

VOMMENTS READERS











TO BE CONTAINED...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWINS ( N.H)-(C.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang