Dewi Sinta Kiana seorang gadis berumur 18 tahun yang terikat pernikahan dengan pria tak di kenal nyah. Sinta harus menjalani rumah tangga yang tak seharusnya ia rasakan di masa remaja nyah. Sinta senang pada akhirnya ia akan bertemu dengan kedua orang tua nya yang selama ini Sinta rindukan. Bayangan Sosok orang tua yang Sinta dambakan berbeda jauh dengan kenyataan yang ada. Kehidupan berubah ketika Sinta pergi mengujungi kedua orang tuanya di Amerika.
Rama Dewa Nugraha seorang Pria yang di segani banyak orang dan seorang anak yang sangat menyayangi ibunya apapun keinginan ibunya ia selalu menurutinya. Hingga suatu ketika Diana meminta anak keduanya untuk menikahi seorang gadis yang telah Ia pilihkan dan membuat seorang Rama untuk pertama kalinya menolak keinginan ibunya itu. Rama tak bisa bayangkan rumah tangga seperti apa yang akan ia jalani bersama seorang gadis yang masih duduk di bangku sekolah.
Rumah tangga Sinta dan Rama penuh dengan ke Egoisan. Akan kah Tuhan menyatukan mereka dengan 'Cinta' atau kah Tuhan akan memisahkan mereka dengan mendatangkan kembali 'Cinta Pertama' dalam kehidupan rumah tangga mereka yang mulai membaik?
Vote dan komennya jangan lupa, di tunggu ^^ .... outher revisi lagi prolog ini mungkin yang kemarin kurang menarik hehehe
NO CoPY ini real pemikiran outher :)
KAMU SEDANG MEMBACA
RamaSinta
Romance"yang benar saja, Nikah? seragam sekolah saja masih melekat di tubuhku." -Dewi Sinta Kiana- "Istri? Bocah seperti itu menjadi istriku. Tidak mungkin!" -Rama Dewa Nugraha-