Ali POv
Entah mengapa ketika gue ngelihat senyumnya , tawanya bahkan hal hal keci yang bisa buat gue terus bayangin dia di dalam benak gue ap ini namanya cinta ? tapi bahkan bisa dibilang gue belum tau itu , bahkan gue baru mengenalnya beberapa jam yang lalu , dan sekarang gue bilang gue cinta sama dia ? gue memang ngak masuk akal tapi gue bisa apa ? gue benar benar merasa nyaman berada didekatnya , didekatnya gue berasa sangat tenang dan ngak jaim untuk ngelakuin hal konyol yang belum pernah gue lakuin didepan orang lain , gue memang udah gila karena lo PRILLY LATUCONSINA !!!
Prilly POv
dia cowok yang buat gue ngak bisa diem , dan bisa ngeluarin hal2 yang menurut gue ngak banget ,gue ngak bisa mastiin kalau gue cinta sama dia tapi gue cukup nyaman berada di dekat dia dan hal hal kecil yang dia miliki , gue ngak pernah ngerasain ini sebelumnya tapi tolong buat gue sadar atas semua ini gue udah gila karena lo ALIANDO SYARIEF !!!!!
skip
teng .... teng...teng
Akhirnya bel lonceng pulang udah berbunyi dan anak anak sma amanah surga , mulai menuju pintu gerbang untuk pulang kerumah masing masing . seorang pria tampan tampak menunggu didepan pintu gerbang dengan menyender di tembok depan pagar sekolah sambil , melihat sekililingnya , yap , pria itu adalah ali dia dari tadi menunggu seorang gadis cantik yang dari tadi mengusik pikirannya , siapa lagi kalau bukan Prilly si gadis cantik pencuri hatinya .
dari arah taman sekolah tampak seorang gadis cantik yang sedang menuju ke gerbang sekolah untuk pulang , ali yang meliaht ada prilly langsung menghampiri prilly .
" hy , prill , lo nunggu jemputan ? " ucp ali
" hy li , ngak kok gue ngak nunggu jemputan gue mau pulang naik taksi "
" kalau gitu pulang bareng gue aja yuk ? "
" tapi li ...."
" husssstttt , ngak ada penolakan "
" ayuk naik "
" dasar cowok pemaksa untung aja ganteng eh , apaan sih lo prill ngomong kayak gitu bego banget sih lo !!" batin prilly
" ngapain ngelamun ayuk naik buruan "
" eh .... iya iya " ucp prilly tersadar "
Prilly pun naik motor ninja hitam ali yang sudah menunggu untuk prilly naiki
."pegangan nanti jatuh "
" iya... "
prilly pun memeluk ali dari belakang satu kata yang terlontas dalam pikirannya yaitu NYAMAN .. prilly hanya bisa tersenyum pada saat ini entah mengapa hatinya sangat berbunga2 bisa sedekat ini dengan ali entah apa yang dalam pikirannya , dia hanya ingin bertahan lama seperti ini .
Ali menjalankan motornya cukup cepat dan sempat membuat prilly takut dan cemas
" ih aliii , pelan - pelan dong "
" pegangan aja yakin sama gue , gue ngak akan bikin lo kenapa2 pril "
" janji ya awas aja kalau sampai terjadi apa apa .."
" iya janji , apa sih yang ngak buat lo " ucap ali menggoda prilly
" apaan sih lo , udah perhatiin tuh jalan jangan ngadal mulu "
" galak banget sih neng "
prilly cuman bisa tersenyum mendengar ali menggodanya entah mengapa dia malah suka ali menggodanya seperti ini
skip
motor ali pun telah sampai di kediaman rumah prilly
, prilly pun turun dari motor ali" makasih ya li , udah nganter gue pulang "
" iya sama2 "
"sudah gih masuk , nanti malam mimpiin abang ya neng " ucap ali yang menggoda prilly
" apaan sih gombalan lo ngak mempan , dari pada gue mimpiin lo lebih baik gue mimpiin justin bieber "
" yakin ? kita lihat aja nanti , ngomong2 itu pipi atau tomat merah banget wkwkwkw "
" ih aliii , nyebelin banget sih lo , awas aja lo gue kutuk lo jadi batu akik baru tau rasa lo !!!! "
" ampun ... gue pulang dulu ya wleeek " ucap ali sambil menjulurkan lidahnya
ali pun melajukan motornya menuju kerumhnya satu hal yang diinginkan prilly sekarang dia inigin kejadian ini terulang lagi prilly pun berjalan menuju rumahnya untuk istirahat dan dia berharap besok dia bisa ketemu dengan ali lebih cepat .
BERSAMBUNG ........
thanks insya allah gue akan post sehari 1 part ok
dan plisss tolong vote dan comment ya sorry juga kalau typo bertebaran bye bye ...muachhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
you and i
FanfictionPrilly latuconsina gadis cantik, imut , baik, dan ramah ini akan terlibat kisah cinta oleh Aliando syarief cowok cool, ganteng, dan baik bagaimana kisah keduanya? ayo ikuti cerita you and i.