Innocent Kiss

2.8K 176 11
                                    

Disclaimers: Masashi Kishimoto
Pair: sasufemnaru
Rate: T

Here we go,
Dont't like don't r

Menceritakan Kehidupan cinta Seorang Model di salah satumajalah ternama bernama Uzumaki Naruto dengan Sang pacar yang sorang pria sederhana namum memiliki wajah yang tidak lah sederhana Uchiha Sasuke. Mereka sudah berhubungan selama 3 bulan. Lumayan lah..

Ada yang ingin tahu bagaimana hubungan mereka bisa di mulai? :3 ngahahahah

Flas back..

Tiga bulan yang lalu tepat nya di atas atap Konoha High School. Naruto sedang berdua di atas ata dengan pria yang dia sukai. Pria yang menjadi cinta pertama nya. Naruto terlalu polos untuk prihal percintaan. Dia belum tahu pahit manis nya. Dengan rasa percaya diri nya dan dengan mental nya yang kuat. Naruto berusaha menyatakan cinta nya.

"Uchiha Sasuke.. aku mencintai mu! Berpacaran lah dengan ku" Teriak gadis polos itu.

Wajah Naruto merah maksimal setelah mengatakan kata - kata yang sangat gila itu. Tampak terlukis di wajah Sasuke kalau dia sangat terkejut dengan apa yang barusan dikatakan Naruto. Suasana hening seketika. Naruto tak bisa menutupi wajah malu, cemas, panic, gugup dan takut dari wajah nya. Tak bisa di pungkiri, dia takut apabila cinta nya di tolak oleh pria yang sangat ia cintai ini. Ada begitu banyak wanita yang menyatakan cinta nya ke pada Sasuke dan semua nya di tolak. Apakah dia akan merasakan hal yang sama?

"Baik lah. Ayo kita coba" jawab Sasuke dengan wajah stoic nya.

"Ah? Apa? Kau serius?" Naruto begitu kaget dengan jawaban Sasuke di dalam hati nya.

"Sasuke menerima ku?" Tanya nya lagi di batin nya.Tak sanggup Naruto menutupi rona bahagia di wajah nya. Begitulah awal mereka bisa berhubungan.

Flas back end...

Saat itu perayaan musim panas akan diadakan di KHS. Di kelas 3 - 1 lebih tepat nya di kelas Naruto dan Sasuke. Mereka ingin mencari ide untuk perencanaan penyajian di kelas mereka.

"Bagaimana ini.. perayaan nya satu minggu lagi." Ucap Naruto penuh cemas.

"Bagaimana kalau kita membuat sebuah drama?" Saran seorang teman Naruto bermara lavender itu.

"Drama? Itu mungkin agak sulit. Waktu nya hanya satu minggu. Apa yang bisa kita lakukan dalam waktu satu minggu?" ucap Naruto putus asa.

"Bagaimana kalau rumah hantu?" saran dari sahabat Naruto yang bernama Ino.

"H-h-hantu? Aku tak sukan hantu" jawab Naruto ketakutan.

"Ha ha aku bercanda. Aku tahu kau takut hantu" jelas Ino.

"Aku tidak takut. Aku hanya tidak suka" Bantah Naruto.

"Ini" tiba - tiba terdengar suara seorang pria meletakan buku di kepala Naruto.

"A-apa ini?" Tanya Naruto seraya melihat apa yang diberikan oleh kekasih nya itu.

"Bagaimana?" Tanya Sasuke.

"Café? Wah ini ide yang bagus. Ayo kita membuat café lattekelas 3 - 1." Ucap Naruto penuh semangat.

"Yosh.. kalau masalah kostum mungkin kau dapat dapat diandalkan Naruto" ucap Ino.

"Hmm.. aku yang akan menyediakan kostumnya. Riasan dan tata rambut kau yang urus Ino. Sakura kau urus tata ruang nya. Hinata kau urus bagian menu masakan dan minuman. Lalu kasir biar Rin yang mengurus nya. Bagaimana?" Tanya Naruto.

"Siap.." jawab mereka serentak.

"Bagian maid. Aku ingin Sasuke, Deidara, Sasori, Gaara, Neji, Sai dan Shikamaru untuk yang pria. Ten ten, Sakura, dan Ino yang menjadi Maid wanita nya. Bagaimana?" Tanya Naruto lagi.

Innocent KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang