Prolog

3.8K 143 3
                                    

Yang di mulmed itu si Cathleen ya!! Anaknya Mario sama Caitlyn:3 Nama panjangnya Cathleen Xaviera Brooke. Nama aslinya Barbara Palvin.

--

Ku sapu pemandangan sekeliling dengan kedua mataku. Ruang berwarna putih dengan banyak peralatan medis terlihat jelas didepan mataku. Bau obat obatan menyengat masuk ke dalam hidungku. Entah apa yg ku lakukan dirumah sakit ini, terbaring lemas dan tak berdaya.

"Cath", ucap seorang laki laki yang membuatku langsung menoleh.

"Lo",ucapku sambil menatapnya tajam tanpa memperdulikan lagi kenapa aku berada disini.

"Hai", ia tersenyum. Dan senyuman itu membuakku muak.

"Ngapain lo disini?",tanyaku lalu membuang muka.

"Jagain kamu. Aku ga mau kamu kenapa napa", ucapnya.

"Setelah berbulan bulan lo ngilang tanpa bilang sepatah kata pun. sekarang lo berada disini seolah olah semuanya ga terjadi?!",ucapku.

Ia menaikkan sebelah alisnya heran.

"Maksud lo apa cath?",tanyanya bingung lalu berjalan mendekat kearahku.

"Dengan mudah nya lo lupa", Aku tersenyum.

"Gue ga ngerti sama apa yg lo bilang cath",ucapnya.

"Haha",tawaku hambar.

"Sekarang pacar gue mana? Lo tonjok lagi? Hm?",ucapku.

"Apa maksud lo cath?",tanyanya.

"Gue pacar lo".

Dan aku langsung menoleh keasal suara tersebut.

--

Hai hai gimana nih prolognya? Jelek ya :( wkwkwk maaf yaa kalo jelek btw jangan lupa VOMMENTS💕 ily guys jgn lupa baca Maurelie dan Chloe yaa! Dan insyaallah nanti aku sering sering deh bikin special chapter di My ( Nerdy) Girl.

MarleenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang