1

2.5K 136 12
                                    

Itu yang di mulmed si Marco ya, Marco El Lauthner anaknya Nathan dari My (nerdy) girl. Nama asli marco Fransisco Lachowski.

--

Cathleen

"Yassssssss gue dapet seratuss gue yakin bakal bisa ngejar rangking lo",ucap marco lalu tertawa jahat padaku.

"Dihh ga akann",ucapku sambil memeletkan lidahku.

"Liat aja entarr gue bakalan rangking satuuuu",ucap marco lagi sambil berjalan keluar dari kelas. Tiba tiba 'buk' kepalanya terjedot pintu.

Lantas aku langsung tertawa terbahak bahak sambil memegangi perutku.

"Cath",panggil seseorang yang langsung membuat lamunanku buyar.

"Eh iya kenapa kay?",tanyaku pada kayla.

"Lo kenapa deh dari tadi melamun aja sambil ngeliatin si marco?",tanya kayla.

"Suka ya lo AHHAHAHA",sambung rebecca sebelum aku sempat berkata apa apa.

"Ih apaan sih kalian ya enggak lah",ucapku sambil terkekeh pelan. 

Aku menundukkan kepalaku lalu memakan sandwichku sambil sesekali diam diam melirik ke arah marco. Bukan. Aku bukannya suka dengan marco. Aku hanya saja bingung, heran dengan tingkahnya yang belakangan ini menjadi aneh. Marco jadi pendiam tidak seperti marco yang dulu, marco yang rese nya minta ampun, marco yang cerewet minta ampun, marco yang dulunya suka banget ngajak tanding nilai & rangking sama aku. Ntah lah aku hanya kangen dengan marco yang lama. "Astaga apa yang aku katakan",batinku.

Ohya yang tadi itu adalah sahabatku, sahabatku yang super rese. Namanya Kayla Devina sama Rebecca Pieterson. Dan aku punya sahabat satu lagi namany-

"Hai jo",sapa rebecca dan kayla pada jordan.

Ya sahabatku yang satu lagi namanya jordan, cowok terganteng ketiga setelah damian disekolah ini itusih kata mereka. Ngomong ngomong tentang cowok terganteng atau cowok most wanted disekolah, marco masuk urutan nomor 2. Eh kok jadi ngomongin marco lagi sih sudah ah. Tapi btw sekarang orang orang udah mandang marco aneh karna tingkahnya itu, tapi ga sampai dibully sih ya cuma tatapan mereka aja aneh gitu ke marco apalagi akhir akhir ini marco suka pingsan gitu aja dan muka dia setiap harinya pucet gitu kan jadi serem gitu.

"Cathy lo kenapa sih? Kok gue liat dari tadi lo melamun mulu ga nyapa gue lagi. Sapa kek temen lo yang abis kena hukum ini",ucap jordan yang langsung membuyarkan lamunanku.

"Eh hai jo sorry hehe, gimana hukumannya seru?",tanyaku ngawur.

"Lah lo kenapa deh cath? Ada gitu ya hukumanan seru",ucap jordan sambil tertawa.

"Gatau tuh cathleen ngawur",ucap kayla.

"Eh sorry sorry otak gue lagi konslet",ucapku sambil menggaruk kepalaku yang sama sekali tak gatal itu.

"Dasaar makanya kalo orang ngomong itu didengerin",ucap jordan sambil mencubit hidungku gemas.

"Jangan ngelamun terus",sambungnya sambil mengelus puncak kepalaku.

"Ih apaan sih lo jo",ucapku sambil menepuk tangannya.

"Eh udah mau masuk nih ke kelas yuk",ajak rebecca.

MarleenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang