"A"

426 9 2
                                    

Pernah merasakan yang namanya friendzone? Atau semacamnya?
Ya pasti semua pernah merasakannya, apapun namanya hal itu pasti tidak menyenangkan bukan?

Aku mempunyai hubungan berpacaran dengan Annisa teman sekolahku, dan saat ini hubunganku sudah sampai 8 bulan. Tapi karna hubunganku yang tidak bisa dilanjutkan lagi. Semenjak aku putus dengannya dan aku mulai mendekati teman sekolahku juga yang bernama Adinda, dan dia juga mantan pacar saudaraku haha. Tapi selama aku dekat dengan Adinda, aku hanya merasa nyaman dengan dia sangat berbeda dengan Annisa. Jika kepada Annisa aku sayang ke dia tapi dengan Adinda? Hanya sekedar nyaman.
Entah lebih baik mana, Sayang atau Nyaman? Karna kedua hal itu sangat dibutuhkan pada suatu hubungan.
Aku sudah mengungkapkan semua pa yang aku rasakan kepada Adinda bahwa memang aku "Nyaman" dengan dia, dan juga disatu sisi aku sayang sama Annisa.
Sudah hampir sebulan pendekatan aku dengan Adinda berlajut, dah ya benar sekali dugaanku sebelumnya bahwa Adinda sama sekali tak menjawabnya sampai sekarang. Entah apa yang dirasakan saat itu atau yang disebut anak jaman sekrang itu BAPER? memang dalam hal ini perasaan itu selalu dibawa.
Dari itu aku mulai kembali kepada Annisa yang memang kita berdua saling sayang dan saling membutuhkan. Dan juga aku sudah mulai tidak terlalu menganggap Adinda lagi.

Jangan pernah meninggalkan orang yang benar-benar menyanyangimu, dan cobalah sayangi orang yang ingin tetap bersamamu.

Baper!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang