Prolog

3K 173 37
                                    

Kehidupan yang dijalani Celila tak berjalan begitu mulus, sebagai anak bungsu yang tak diinginkan oleh kedua kakaknya membuat ia harus mengalami nasib buruk setiap harinya, hidup diantara mereka sama saja seperti membunuhnya secara perlahan.

Apa jadinya bila ayah dan ibunya tidak ada? Sedangkan mereka ada pun ia menerima perlakuan tak manusiawi dari kedua kakak kembarnya, Natalie dan Talia.

Ayah, sang pencari kayu bakar di hutan. Ibu, sang petani. Mengingat bahwa orang tuanya dengan mata pencaharian pas-pasan ia tak meminta banyak, berbeda dengan kedua kakaknya yang selalu memeras dan meminta ini itu.

Belum lagi rumor yang menyebar dari masa lalu bahwa hutan yang berjarak 500 meter dari rumahnya merupakan hutan youkai, dan memakan banyak korban jiwa. Belum lagi ada yang mengatakan bahwa tepat ditengah hutan ada sebuah kuil tempat dimana si Kitsune di segel selama 200 tahun lamanya.

Kejam, merasuki, hingga memakan jiwa manusia, dan dikatakan bahwa makhluk itu berekor sembilan. Itulah cerita si Kitsune yang beredar di penduduk desa.

Hidupnya berubah sejak Celila terseret kedalam dunia youkai yang disebabkan oleh Ibu dan Kakaknya yang sengaja membuangnya kedalam hutan. Siapa sangka perbuatannya menyebabkan si Kitsune terlepas dari segel, terlebih lagi ia malah memasuki labirin yang arah dan jalannya tak tentu alias jatuh cinta pada Haru, sang Kitsune.

#AN#
• Youkai : Sejenis setan setanan
• Kitsune : Rubah, manusia rubah.

My Kitsune [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang