PROJE .....
WROTE BY ME .... NOERWIDYA , of course ... Ignored ... LolTittle : WELCOME DESEMBER ...
Hembusan angin diawal bulan December ... Sejuk ... Yang terlihat dikanan Dan kiri saat ini adalah jajaran pohon yang menjulang tinggi , dengan daunnya yang telahpun berguguran , separuh sisanya berubah warna Dari kecoklatan , kekuningan ada juga yang merona merah terang . semarak warnanya semakin mempertegas keindahan nya .
Memanjakan mata hazel sang yeoja yang tidak berhenti tersenyum sumiringah , kentara sekali dia tengah berbahagia . merasakan genggaman tangannya semakin mengerat . mengalihakan pandangannya ke arah kanan , dan menemukan namja malaikatnya tersenyum tak kalah bahagia, membuat ke dua lesung pipitnya sempurna terlihat." kau bahagia, chagi..." , sang namja berucap pelan.
" nde, Oppa... Gumawo , nan joha...."
" good girl, .." Sang namja menimpali sembari mengacak pelan puncak kepala yeojanya.Jalan yang dilaluinya sedikit berbelok . Dan Mobil sedan hitam itu berhenti didepan sebuah villa kecil .
" cha...... Ayo turun , sayang ..."
Yeoja bermata hazel itu Suzy, Bae Suzy. Semakin Takjub dengan hamparan keindahan yang ada ddidepannya. Villa modern itu tidak besar namun elegant , kokoh berdiri diatas bebatuan besar . di belakangnya pegunungan rendah berhiaskan rimbunya pohon dengan warnanya yang beragam seolah menjadi cover villa kecil itu . ada tangga melingkar ke bawah ,tangga itu terpahat langsung Dari batuan besar yang ada disana , berakhir di hamparan padang bunga berwarna-warni .
Suzy berlari kecil menuju tangga , bergegas menuruninya dengan cepat , dengan hati** menyentuh kuntum bunga ** . Dan jangan lupakan sang namja yang dengan manis mengawasi polah kekasihnya, Rona bahagia jelas terlihat di wajah gadisnya. See, hingga gadisnya bahkan seolah melupakan kehadirannya. Ck..... Luar biasa.
" hati ** sayang .... " ... Suara bassnya berhasil memancing respond sang gadis hingga Suzy menoleh kepadanya .
" omo..... Mianhe Oppa, aku melupakan mu , jeongmal mianhe ..... " , Suzy tergopoh , setengah berlari menghampiri namjanya,
" yyak , hati ** sayang , no no no ..... Pelan ** , aku tidak akan lari ..." DanAuchhhhh
Gadisnya justru malah berlari Dan menghambur ke pelukannya , alhasil mereka Malah terjatuh bersamaan dengan Suzy terkikik diatasnya, untung rumput taman itu tebal , hingga tidak terlalu sakit saat jatuh disana.
See...
Suzy masih terkikik pelan melihat namjanya bernafas memburu, dengan matanya yg masih terpejam.
" mianhe Oppa..... "
" gwencana ..... " , sang namja membalas pelan . pandangannya fokus menilik manik hazel dihadapannya , sebelah tangannya memeluk pinggang sang gadis, tangan kanan nya yang bebas dengan perlahan menyusupkan juntaian rambut panjang sang gadis kebelakang telingganya. Mengusap pelan pipi chubby yang telah merona sedari tadi.Sebuah kecupan kecil dibibir sang namja .
" jeongmal , jeongmal , jeongmal gumawo Oppa... Thanks for everything you given to me , love you so much ...... " Suzy berucap panjang Dan dihadiahi pula sebuah kecupan kecil oleh sang namja.
" everything for you , ..." , Yups .... Itulah Kim myungsoo .
Dan berakhir dengan keduanya tertawa lepas." ayo masuk dulu , kita beristirahat , kita Jalan** setelahnya.. Eotte...."
" joha, soo Oppa"
Kedua nya bergandengan tangan berlalu memasuki villa. Disambut sepasang suami paruh baya , Dan kedua putra putrinya." selamat datang tuan , noona ....'' Keempatnya kompak membungkuk memberi hormat.
" omo..... Nuguseo ..... Annyeong ahjumna, ahjusshi ... Nan Bae Suzy imnida, bangapseumnida..." Suzy dengan sopan turut membungkuk membalas memberi hormat.
" Oppa..... "
" mereka paman Dan bibi jang ... Yang tinggal divilla ini , juga saeron Dan dongwoo yang sesekali datang , mereka tinggal diseoul seperti kita, bekerja diperusahaan kita juga." Jelas myungsoo panjang lebar....
" perusahaan mu Oppa..... Ralat...."
" yeach ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome December
FanfictionWelcome to December ... Isn't the ending , its just the begin for everything ..... Happy 1st day to everyone ... Bow with MyungZy