Will You Marry Me????

286 7 0
                                    

Hhaaaaii, ini cerpen aja koq... Soalnya otak lagi buntu buat ngelanjutinn It' My Baby... Hehehehe, moga sukakk yaaa... Maaf lohh, kalo banyak typo n feel-nya ga dapet hhehee...
Happy reading, mmuacchh...

----------------------

Jakarta dengan kemacetannya yang tak pernah mati, dan cuaca panas yang bisa bikin jemuran yang baru digantumg langsung kering membuat Kiera mendesah kesal dalam honda jazz nya.

"Tau gini, gue batalin janji gue sama si tua bangka itu" maki ku dan memukul dashboard mobilku.

Perlahan namun pasti, sedikit demi sedikit antrian panjang kendaraan di depan mobil Kiera mulai maju.

Akhirnyaaaaaaaa, gila ini gue bisa mati kalo misalnya gue mo lahiran macetnya kayak tadi. 3jam dijebak macet sodara-sodaraaaa, kurang keren apa coba jakarta!. Batinku kesal sambil terus mencari dimana si tua bangka itu duduk.

Ah, itu sana dia. Tumben kece. Eh ehh, apasih koq mikir dia cakep. Sadar Kiera, dia udah bangkotan. Masa naksir kakek-kakek sih, hiiii.

"Kamu kenapa?? Kok kayak ngeri gitu liat aku, emang aku hantu hemm???" tatap tua bangka di depan Kiera sambil menatapnya penuh selidik.

Oh iya, gue Kiera Attara Ashqila Wijayakusuma. Panggil Kiera biar ga ribet. Berusia 24tahun, dan bekerja di salah satu perusahaan ternama di Asia. Iya. Asia, bukan Indonesia. Dengan menduduki jabatan sebagai General Manager, membuatku kehabisan waktu di kantor. Tanpa peduli bagaimana jadwal makan dan tidurku yang tidak teratur.

Dan sekarang, gue lagi ketemu sama pemilik eh belum pemilik sih tapi bakalan jadi pemilik sebuah perusahaan terkaya di ASIA. Dan kalian mau tau nama perusahaannya?? Sini gue bisikin, perusahaannya itu namanya KHIELL CORPORATION!!! WHAT???? Ga perlu kaget, gue aja ga kaget tapi SYOK!!!

Bos sialan gue itu, pemilik perusahaan tempat gue kerja mentihtah kan perintah buat ketemu sama pemilik Khiell Corp. Daaaaaaannnnnn, disinilah gue berada.

Pada heran kan, kenapa gue manggil tua bangka??? Soalnyaaaaa, gue ga pernah ketemu sama pemilik Khiell Corp ini. Gue cuma berhubungan via email atau telepon, daaann mendengar suaranya yang bass bariton gimanaaaaaa gitu. Gue pastiin aja kalo dia udah tua, eh ga taunyaaaa....

Sial, gue kirain yang mau ketemu sama gue kakek-kakek bau tanah. Ga taunya  om-om sekseehhh yang punya bibir kek minta dicium, duhh Ra tahaaannn tahaaannn... Jangan sampe lo nyosor tu bibirnya om-om yang bahkan namanya belom lo tau... Batinku sembari menebar senyum termanis yang gue miliki.

"Maaf, saya Kiera Attara Ashqila Wijayakusuma perwakilan dari Bascery Corp. Maafkan atas keterlambatan saya" ucapku sambil membungkukkan badan tanda permintaan maaf yang sopan.

"Silahkan duduk, saya juga baru sampai. Dan mari kita mulai meetingnya" balasnya sambil tersenyum.

"Maaf, kalau saya lancang pak. Sebelumnya, apa bisa saya tahu nama bapak?? Karena menurut atasan saya, orang yang akan saya temui adalah pemilik Khiell Corp" ujarku sopan.

"Oh, saya Bagas Prasetya Andara Khiell. Dan saya pemilik Khiell Corp, jelas?" jawabnya santai.

OMG, demi apa gue ketemu pemilik Khiell Corp. Ganteng, dan ternyata masih muda. Aahh, paling juga istrinya banyak. Hiiii

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Will You Marry Me???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang