A HunBaek Fanfiction-Jealousy
'Aku dan Chanyeol hanya berteman.'-Baekhyun
'Aku tidak suka milikku di sentuh orang lain.'-Sehun
Jealousy
© Andromeda_31 a.k.a Alfaeni
Oh Sehun, Byun Baekhyun—and Other
Romance, Fluff
[Warning!! Typos Everywhere, Boys Love/Shounen-ai]
Sore yang cerah di kota Seoul, dan dorm EXO terlihat lenggang. Hanya Kai yang terlihat tertidur di sofa dengan TV yang menyala. Sementara di dapur terlihat Kyungsoo sedang mempersiapkan makan malam. Ah, satu lagi. Maknae kesayangan kita yang terlihat berbaring malas dikasur empuk nan nyamannya.
Hari ini mereka(EXO) bebas dari jadwal. Terima kasih pada Jonmyeon yang telah memperjuangkan hak asasi mereka dengan memohon untuk mengosongkan jadwal hari ini dan beberapa hari kedepan.
Seharusnya itu menyenangkan, apalagi mengingat kalau mereka hampir tidak pernah libur. Tetapi tidak bagi Sehun, baginya libur kali ini sangat menyebalkan.
Bagaimana tidak? hari ini seharusnya ia bisa berkencan dengan Baekhyun, kekasihnya, atau paling tidak berduaan sepanjang hari di dorm. Tapi berterima kasihlah pada Chanyeol yang dengan seenaknya mengajak Baekhyun-nya pergi ke Lotte World sejak pagi-pagi buta.
'Akan lebih mudah karena belum terlalu banyak pengunjung, penyamaran kami tidak akan terbongkar dengan mudah.'
Alasannya yang sangat klise dan bodoh. Ah, Sehun ingat. Park Chanyeol itu memang bodoh. Sudah tahu kalau Baekhyun itu kekasihnya, tetapi mengapa masih saja mendekati Baekhyun-nya. Sehun tidak bodoh untuk tidak menyadari kalau hyungnya itu masih menyukai Baekhyun walau ia sudah menjadi kekasih Kyungsoo. Terlalu mencolok untuk disembunyikan dan terlalu jelas.
Hell, dengan semua perhatian juga interaksinya bersama Baehyun di atas maupun di belakang panggung saja sudah membuktikan kalau Park Chanyeol itu masih menyukai Byun Baekhyun, mantan kekasihnya semasa train dulu. Ugh, mengingat fakta itu membuat Sehun semakin sebal.
Baekhyun juga sama saja, ia seperti memberikan jalan bagi Chanyeol untuk kembali mendekatinya. Membiarkan Chanyeol dengan seenak jidat memegang tangan, memeluk, dan paling parah mengecup pipinya. Ugh, apakah Baekhyun juga masih menyukai Chanyeol? Mengingat dulu Chanyeol-lah yang pertama kali memutuskan hubungan mereka karena Chanyeol tertarik dengan Kyungsoo.
Argh, bukannya semakin membaik, Sehun malah semakin sebal dan marah jika mengingat itu. Ingin sekali ia berteriak dengan sekeras-kerasnya, tetapi mengingat ini di dalam dorm juga ada Kyungsoo di luar sana, membuatnya hanya bisa berguling-guling tidak jelas di atas ranjangnya, membuat tidak hanya sprei yang berantakan, tetapi bantal dan guling yang terlihat berserakan di sisi tempat tidur. Ah, Jonmyeon pasti akan memarahinya nanti.
Tok...tok...tok...
Suara ketukan pintu membuat Sehun tersadar dari acara uring-uringannya. Dengan malas Sehun bangkit dan berjalan untuk membuka pintu kamarnya yang terkunci.
Dan terlihatnlah Kyungsoo berdiri dengan mata bulatnya yang berpendar lucu.
"Ada apa hyung?"Tanya Sehun dengan wajah mengantuk yang dibuat-buat.
"Ayo, keluarlah. Makan malamnya sudah siap, bukankah sejak siang kau belum makan?" tanya Kyungsoo lembut.
"Hn, aku akan segera keluar." Balas Sehun sebelum kembali masuk kekamarnya dan Jonmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealousy
Fanfiction'Aku tak suka milikku disentuh orang lain.-Sehun/'Aku hanya berteman dengannya.'-Baekhyun