Pisang shota~

3.1K 184 47
                                    

Halo! Salam kenal! Gw mau ngasih cerita yang sedikit gaul bin gaje ( mungkin /slap).

Peringatan : garing , bahasa elu gw, gaje, alurnya rada", gak sesuai Eyd. De..el..el.
.
.
.
.
Simak ya minna!
Ini hanya fantasi author semata !
••••••••••••••••••••••••••(> °×°)>

Kamu baru aja pulang sekolah. Karna lagi kempis* kamu akhirnya jalan kaki.
.
.
.
.
Sialnya...
.
.
.
Di jalan banyak cabe - cabean pada mejeng. Dafuq. Kamu sebagai anak yang baik - baik dan taat kepada orangtua dan guru harus...menjauhi yang namanya 'cabe-cabean!' titik.

'Daripada dengerin ocehan gakbermutu mending dengerin lagu husbando' batinmu sambil mengambil hp Iphone s5.

Lalu memplay lagu 'Butterfly on your right soulder'.

'Yap its time to rampage!! Yolo~!'

Kau menembus pangkalan Cabe - cabean. Ada yang lagi selpi pake make up tebel kek nenek lampir. Ada yang ngerokok. Ada yang duduk - duduk gak jelas sambil ketawa tiwi kayak yang ada di kuburan sebelah. Yang rambutnya panjang itu loh...Dan masih banyak lagi.

Tiba - tiba lagu 'Butterfly on your right soulder' beruvah menjadi suatu suara berbisik ( mungkin bisikian setan //slap)
.
.
Kamu pilih kagamine len yang jatoh apa utate pico yang jatoh

Heee?

Seriusan dafuq!

Okay i choose kaga..eh uta..eh kagamine len aja deh
.
.
.

JEDUGH! MEONG! BOOM!
//alay :v
.
.
.

Ada yang jatuh diatas mu. Rambut kuning, bolamata biru, mata besar, KAGAMINE LEN! Aksllaksju!! Kawaiii~

"ANJRIT! Woi minggir sakit tau Coeg!" (kamu)

"Eh..eh..maaf!" (len)

"Dafuq...lu siapa?" (kamu)

"Kagamine len...uhh!" (len)

"HEE! Loh?...kok bisa bahasa indonesia!?" (kamu)

"Mungkin voiceblank nya udh ada yang indonesia" (len)

"Terus lu kok bisa disini?" (kamu)

"Lah elo kan yang milih kagamine len yang jatoh" (len)

"Eh...iya juga yak?" (kamu)

Dikarnakan bokap belom masukin uang ke rekening dan lagi kempis, kamu jadi lola* dalam berpikir ( bilang aja udah dari sananya lola //slap)

Dan akhirnya si Kagamine Len, yang notabene salah satu husbando masa depan mu. Kau bawa ke rumah mu. Mayan bisa dinistain buat komik Doujin*

Hyahahahahahahah....

<(°-° <)•••••••••••••••••••••••••••••••••••

Kempis = keuangan menipis.
Lola = loading lama (otak)
Doujin = komik R18+

Yo minna sekian dari author cantek ini //slap

Yap bye-bye minna!

~( //*3*// )~

Harem Time !! [ Reader insert! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang