Hiduplah seorang gadis di desa,gadis yang sangat anggun,ramah,baik hati,dan juga cantik bak bidadari syurga.Gadis ini sekarang sekolah di SMA 16,ia begitu sangat di sayangi oleh orang tuanya,saudara saudaranya dan juga teman temannya,gadis itu bernama JESSICA MILA AGNESIA,orang orang sering memanggilnya Mila,mila sekarang duduk di kelas 2 SMA,sejak mila masuk sekolah banyak laki laki yang jatuh cinta padanya diantaranya ada julian,randy,dan juga michele.
Awalnya mila tak menyukai siapa siapa namun ada seorang laki laki dia adalah ketua osis disini namanya michelle dia jatuh hati pada mila,chandra sering sekali memperhatikan mila,memberikan mila perhatian yang lebih,semakin hari mila semakin dekat dan dekat pada ahkirnya mereka berdua jatuh cinta.Mila jatuh hati kepada chandra begitu juga chandra,chandra memberikan kejutan kepada mila dan menyatakan cintanya,dan ahkirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih,mila sangat senang bisa memiliki chandra begitu juga chandra juga senang memiliki mila.
Bertahun tahun mila menjalin kasih sayang bersama michelle hingga suatu saat mereka banyak bertengkar hebat dan michelle juga menghianatin mila karna seorang perempuan
*dijakarta*
Kevin mencinta seorang gadis bernama shaila kevin sangat mencintai shaila mereka terlihat bahagia.Kevin dan shila juga telah saling mengenal,mereka temenan dari kecil.Saat menginjak dewasa kevin dan shila terjerat cinta sampai ahkirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih.Suatu hari shila menghilang tanpa jejak,meninggalkan sejuta kenangan
Kevin hanya mengetahui shila pergi liburan mengunjungi saudaranya di australia.
*di desa*
Mila kecewa atas apa yang telah dilakukan oleh chandra,mila awalnya galau dan kehilangan sosok orang yang slalu memperhatikannya,namun mila tak ingin mengecewakan mamanya dan keluarganya,milapun memutuskan untuk segera pindah dari desa ke jakarta,mila harus melupakan desanya dan kenangannya bersama chandra,ahkirnya mila pergi ke jakarta,mila berpamitan pada mamanya dan juga saudaranya,mama mila dan saudaranya mila mengantarkan mila ke bandara.
*dibandara*
Mama sangat berat melepas putrinya yang sangat ia cintai,milapun juga berat mininggalkan desanya tercinta dan juga keluarganya terutama mamanya.Mila dan mamanya saling melepas rindu karna mila akan tinggal di jakrta bersama tantenya,tante naya kaka dari mamanya mil,sebelum mama melepas putri kesayangannya mama memberikan nasehat kepada mila
Mama mila : sayang,kamu jaga diri baik baik ya mila,mama bakal kangen sama kamu,kejarlah mimpi kamu untuk menjadi artis,mama bangga padamu,oh ya selama kamu di jakarta kamu bisa tinggal di rumah tante naya ya sayang,kalo kamu udah sampai jakarta telphon mama ya sayang.
Mila : iya,ma doain mila ya Ma mila sayang mama
Mila dan mama berpelukan
Mila berangkat ke jakarta
Mila : ma,milq berangkat dulu ya ma,mama jaga kesehatan mila sayang mama.I love u mama.
Mama mila : i love u too sayang,kamu juga ya
Milapun berangkat ke jakarta
Sesampainya mila di jakarta mila langsung menuju kerumah tante naya,diperjalanan taksi mila,mengalami monggok milapun tak tau lagi harus kemana,milapun menunggu anggot lewat,beberapa jarak dari tempat mila berdiri terlihat seorang laki laki dia tampan,baik,ramah,dia adalah kevin kevinpun berkenalan pada mila kevin tak keberatan mengantarkan mila ke rumah tante naya,ternyata rumah mila dan kevin searah,kevin ahkirnya mengantarkan mila,ternyata mila dan kevin tetanggaan,kamar kevin dan mila sama sama menghadap ke depan.
Tante naiya menyambut hangat kedatangan mila,milapun senang bisa bertemu dengan tantenya,mila dan kevinpun berkenalan lebih dekat
Mila masuk di sekolah yang sama dengan kevin di SMA 11 yang ada di jakarta,kevinpun tak segan untuk membantu mila untuk mengurus administrasinya,kevin dan milapun juga sekelas,diam diam kevin menyimpan simpati kepada mila,beberapa anak di kelas itu tak menyukai mila,gadis itu ialah angel,ratna,dan vina mereka geng the pinkers mereka tak menyukai kehadiran mila,apa lagi sang ketuanya angel menyukai kevin,usai mila memperkenalkan diri di kelasnya mila di persilahkan duduk oleh ibu gurunya bernama laila,ibu laila adalah guru biologi yang mengajar di kelas itu,mila di persilahkan duduk di samping kevin,milapun duduk,saat mila jalan menuju mejanya,Angel punya niat jahat ke mila,angel berniat untuk mempermalukan mila di depan kelas,angel ingin menyandung mila agar mila terjatuh saat mila hampir terjatuh kevin dengan sigap menangkap badan mila,dan memeluk mila,mila dan kevin bertatap tatapan,milapun langsung tersadar dan meminta maap kepada kevin karna telah lancang memeluknya,kevin tersipu malu,angel semakin memanas dan cemburu melihat kejadian itu.
*saat istirahat*
Saat istirahat kevin mengajak mila makan bersama kevin sangat perhatian kepada mila,kevinpun membelikan mila bakso,kevin diam diam juga mulai jatuh cinta pada mila,begitu juga dengan mila,mereka bersepakat menjadi sahabat,mila dan kevin semakin hari semakin dekat,saat mila dan kevin sedang berdua,Angel punya rencana jahat kepada mila,angel ingin mila dipermalukan untuk yang kedua kalinya,saat angel cs sedang menyusun rencananya kevin tak sengaja mendengar rencana itu,kevin yang saat itu sedang lewat mendengar pembicaraan itu kevin membentak angel agar angel tidak menganggu mila,terjadilah berdebatan antara kevin dan angel cs,kevin juga mengancam angel jika angel masih menganggu mila angel cs akan segera di keluarkan dari sekolah,orang tua kevin yang punya sekolah itu.
Di kelas
Kevin termenung dan berfikir tentang perasaannya,kevin binggung hatinya sekarang lebih milih mila atau shila karna dua wanita inilah yang membuat hidup kevin berarti,namun sudah 2 bulan sheila dan kevib lost contac,saat kevin sedang termenung mila dantang menyampiri mila,mila bertanya kepada sahabatnya itu kevin,kevin yang awalnya menolak untuk bercerita kepada sahabatnya ahkirnya kevin bercerita kepada mila bahwa dia sedang merindukan kekasihnya,mila menyarankan kevin untuk menelphon,ataupun mencari kabar tentang kekasihnya itu,kevinpun mengikuti saran mila,dalam hati mila merasakan bahwa hatinya seperti perih,kevinpun mencari kontak shila dan menelphon shila,milapun kembali bertanya apakah berhasil kevin mencari kabar tenta shila,kevinpum bilang semua kontak sheila diblockir,shila hilang misterius ungkapnya pada mila,saat mila dan kevin sedang asik ngobrol di kelas,pak hardi kepala sekolah di SMA 11 itu mengumumkan bahwa akan ada lomba couple kelas dan yang menang akan mendapatkan uang senilai 5 jt dan bisa mengikuti casting gratis,karna akan ada banyak bintang tamu dan artis yang ikut memeriahkannya.mila dan kevin mendaftarkan dirinya,ini inisiatif mila mengajak kevin untuk melupakan masalahnya dahulu dan menikmati bahagianya dunia,ahkirnya mila dan kevin telah mendaftarkan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta
RomanceMila yang galau karena di putuskan oleh sang kekasih mulai merasakan ke hampaan dan kegalauan yang melanda dirinya,mila pun memutuskan untuk pindah ke kota jakarta agar bisa melupakan sang kekasih Mila pun pergi ke jakarta