Cerita Ku

623 17 5
                                    

Author: Fitria25

Hy.... aku baru belajar bikin ff, jadi kalau ada kesalahan tolong di maaf kan ya....


Genre: komedy

Summary:
Ancur,alur ngawur,gak jelas,dan absurd....

Pemain:
- Azka (murid A)
- Radit (murid B)
- Audrey (murid C)
- Adrian (murid D)
- Bu Ammy (guru)
- Probe (OB skolah)

Warning!!!
Gk suka jgn di baca...


Happy Reading!!!
*
*
*
*
Hari ini hari Senin, para murid dan guru sedang melakukan Upacara Bendera (UB) di lapangan. Setelah UB selesai, para murid masuk ke kelasnya masing-masing.

Di kelas 3.II, Bu Ammy sedang mengajarkan anak muridnya.
Bu Ammy memegang pelajaran Bahasa Indonesia. Di dalam kelas, terdapat 4 murid yg bermalas-malasan memerhatikan gurunya yg sedang menjelaskan. Nama murid itu adalah Azka,Radit,Audrey,dan Adrian,Sebut saja murid A,B,C,danD.

Sesudah menerangkan, Bu Ammy menanyakan sesuatu kpd anak muridnya.
"Apa ada yg mau di tanyakan?", tanya bu ammy. Murid C mengangkat tangan nya sambil nguap."bu... saya mau tanya...",
"Tanya apa?","pulangnya kapan ya bu?",tanyanya dengan muka polosnya. Seketika Bu Ammy pun jatuh ke belakang dgn tidak elit nya. Murid yg lain pun langsung menatap tajam si murid C. Yang di tatap malah menatap balik." Lah... knp malah natap gwe? Gwe salah nanya ya?",tanya murid C."ya iyalah...lu salah....",jawab murid A." Emang gwe salah apa?","lu napa nayain pulang? Kan udah jelas blm bel pulang..",jelas murid B."oh... trus gwe nanya apaan dong?",tanya murid c lagi." Nanya apa kek....biar bu ammy gk ngasih soal gitu...",jawab murid d."emn...apa ya...?", kata murid c sambil menopang dagu.
Bu Ammy pun bangun dari pingsan nya. Aneh nya ia lupa apa yg terjadi barusan. Bu Ammy pun bertanya pada muridnya." Apa ada yg mau bertanya?". Murid D pun mengangkat tangan nya,lalu bertanya.
"Bu... bel pulang udah bunyi blm ya? Saya sdh gk kuat nih bu..pengen... pulang....".
Bu Ammy menatap anak murid nya sebentar,setelah itu pingsan lagi. Murid c pun berkomentar atas pertanyaan yg di ajukan murid d." Hhh... bilangin org jgn nanya tentang bel pulang...toh dianya jga ikutan nanya...",(kesal)."biarin lah... suka hati...",jawab murid D."sudah lah... mending skarang kita bangunin bu ammy...",kata murid A." Aku punya ide!!!",kata murid B.
"Apa ide mu?",tanya murid c.

Kemudian murid B beranjak dari bangkunya menuju meja guru.
"Ehemmm...tes ...tes...","sudah lah... cepat bangun kan...".
" oke.... bu ammy... pacar nya nyariin tu.... cepet bangun....!!!", ucap murid B,tepat pada telinga bu ammy. Bu ammy pun bangun.
" mana!!! Mana pcr ibu... sini... panggilin... ibu mau cium...ibu kangen nih...!!!", kata bu ammy saking semangatnya.
Seketika para murid pun tertawa terbahak bahak.
"Wahahahahahaha....kwahahaha....", tawa para murid.
Pak Probe yg sedang membersihkan kaca kelas 3 II pun ikutan tertawa. Bu Ammy pun memberikan tatapan tajam pada pak probe.
"Hehehe.... maaf bu... permisi.. numpang lalu...", ucap pak probe.

"PLLLAAKKK!!!".
Sukses sepatu bu ammy mengenai kepala pak probe yg malang tu. Anak murid yg asik tertawa langsung terdiam.

Lalu bu ammy menatap tajam anak muridnya itu.
"SIAPA YG MENGERJAI IBU HAHH!!!!",Bentak Bu Ammy.
Semua anak murid kecuali murid b langsung menunjuk ke arah murid B. "Glekk!!", murid b menelan ludahnya sendiri ketika bu ammy mendekatinya.
"B..buu... m-ma-maaf kan saya bu...",ucap murid b pelan.
Bu ammy hanya menatap anak muridnya dgn tatapan datar.
Tiba² wajahnya berubah menjadi murung.
" nak... jgn...pernah bilang klo pcr ibu nungguin ibu atau apal itu yg berhubungan dgn kata pacar...", jelasnya. Murid b bingung,knp bu ammy tdk memarahinya." Emangnya knp bu?",tanya nya takut."soalnya...ibu... gk punya pacar... hwaaaaa....",(menangis).
Seluruh anak muridnya langsung kicep. Lalu murid D bertanya.
" ibu single kan...","iya... emang knpa?",tanya bu ammy sambil menghapus air matanya.
"Mau gk ibu jadi pcr saya?".
Kata murid D. Bu Ammy membelakan mata,"kamukan baru kelas 3 SMA...".ucapan bu ammy terpotong oleh Adrian." Umur kita gk beda jauh kok bu.".menggoda bu ammy.
*Bluusss...*
Wajah bu ammy memerah.
"Ah.. ibu mah... jgn malu...",godanya lagi.
Tiba² bu ammy mengambil tas nya lalu berkata pda anak muridnya.
" sekian pelajaran dari ibu... trimakasih...". Lalu bu ammy langsung meninggalkan kelas.
Seluruh murid langsung meneriaki Adrian.
"Cieeee.... yg suka sama bu ammy... ".kata murid A.

"Sebenernya... gw gk beneran nembak bu ammy... gw cma boongin... biar kita Free class gitu..",jelas murid D.
"Masa sih...",goda murid C.
"Beneran!!!",jawab murid D.
"Eh.. tapi bner juga.. kita jadi free class ni horree!!!!",seru murid B.
"Eh iya jga ya.. horree!!!", seru semua murid.
Di saat mrk sedang bersorak tiba² kepala sekolah beserta bu ammy datang ke kelas.
"Siapa yg di sini berani menembak bu ammy!?",
Tanya pak kpla skolah.
Seluruh murid diam seketika.
"Siapa bu?".tanya nya pda bu ammy.
"Itu pak... adrian...", menunjuk adrian.

'Mampus lah gwe...' batin adrian.

Setelah itu,hanya terdengar suara bentakan dan pukulan rotan yg menghiasi ruang kelas 3.II.






~END~(?)






HEHEHE.... ini ff pertama aku...
Makasih yg udh mau baca...
Tolong reviewnya ya....
Aku minta pendapat kalian...

Cerita KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang