Prolog

5 1 0
                                    

Disaat kebahagiaan ada di dalam hidup teman2 gue, gue cuma bisa senyum melihat mereka yang bahagia. Gue tau mungkin gue kerjaannya cuma bisa fake smile aja tapi ya inilah gue,
Micha Angela Pratama.

Gue punya kakak. Bukan. Kita ralat itu. Dia bukan kakak gue, tapi dia kembaran gue namanya Micha Angelo Pratama. Kami satu sekolah di sekolah ternama di Jakarta dan orang tua kamilah yang mempunyai sekolahan tersebut.

Kami memang kembar tapi gak semua orang tau. Hanya kepala sekolah, guru dan sahabat kami aja yang tau kalau kami itu anak kembar.

Gue, Angela. Punya sahabat yang namanya Kerine, Clara, Daffa, David, dan satu lagi Rama. Bedanya dengan kakak gue Angelo sahabatnya sama dengan gue bedanya dia beda kelas aja sama gue. Dia sekelasnya sama Marcell, Clara, dan David. selebihnya itu di kelas gue. Ya XI IPA 1 kalo Angelo XI IPA 2.

Kita semua sahabatan dari kecil. Dari kita baru lahir sampe sekarang SMA ini. Orang tua gue sama orang tua sahabat2 gue itu juga udah sahabatan sejak lama makanya kita bisa deket. Mereka juga yang membuat sekolah itu. Tapi bukannya gue menyombongkan diri. Tapi dana terbesar itu bokap gue. Tapi sama aja buat gue mau itu sekolah punya gue apa bukan tetep aja bukan hasil kerja gue sendiri.

Gue bisa dibilang termasuk anak bawel tapi gue masih pinter. Semua temen2 gue juga gitu. Kita gak mau ngandelin karena orang tua kita yang punya sekolah, kita bergantung pasti nilai gue bagus, pasti gue naik kelas dan lulus. Gue dan sahabat2 gue gak kaya gitu. Kita pengen hasil dari kerja keras kita nantinya akan berjalan dengan baik. Dengan hasil kita sendiri.

Gue sama kakak gue itu deket banget. Dia juga baik. Suka ngalah. Dan yang paling bingungin kita tuh gak mirip sama sekali. Jadi kadang orang bingung sama nama kita yang sama cuma beda gue Angela dia Angelonya aja. Cuma gue sama dia suka banget ngomong lewat kontak batin mata. Bener2 deh orang tua gue aja bingung ngeliat gue sama kakak gue bisa kaya gitu. Meskipun kita kembar, tapi gue tetep manggil Angelo dengan sebutan kakak. ya karena dia lahir duluan dan gue mau sopan sama dia hehe.

Gue sedikit bingung sama kenyataan. Gue emang udah banyak banget cowo yang suka tapi gue sampe sekarang masih nunggu hal yang belom tentu pasti. Kakak gue juga bingung sama sikap gue yang satu ini. Padahal gue sama kakak gue sikap dan sifatnya sama. Bedanya ya ini. Kakak gue pernah pacaran tapi kali ini gue belom siap untuk sakit hati lebih dalam lagi
___________________________

HALLOOOO MAAF MASIH SEDIKITTT SOALNYA BARU SIH GUE NULIS. HEHE BARU DUA KALI. HEMMM GUE BAKALAN NULIS SESUAI SAMA APA YANG ADA DIKISAH HIDUP GUE SEKARANG. ENTAH GUE MOOD BUAT CERITAIN.
JADI, MAKSUDNYA GUE BAKALAN BUAT CERITA CINTANYA AJA GITUUU. SERIUS MENYEDIHKAN TAPI GUE BAKALAN BUAT CERITA INI JADI SERU. SEMOGA YA!!!!
COMMENT YA MAU SAD OR HAPPY ENDING NANTINYA.

VOTE DAN COMMENT KALIAN SANGATLAH BERMANFAAT BAGI AKU😜👌

SO ENJOY IT!!!!!!!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 24, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Someone SpecialWhere stories live. Discover now