Main cast : - Chanyeol EXO
- Sehun EXO
- Hwa Minjung
- Kang MariDisclaimer : EXO punya SMent ama punya keluarga mereka...Hwa minjung and Kang Mari Punya orang,gw hanya minjam mereka...
~ Assistant I'm In Love ~
"Terima kasih dan kembali lagi"
Itulah perkataan setiap hari yang minjung ucapkan kepada semua pembeli di minimarket ini.Ya,Hwa minjung atau minjung bekerja sebagai kasir di sebuah swalayan 24 jam.ia bekerja part time dari sore sampai tengah malam sedangkan pagi harinya Minjung harus bersekolah.
"Ah lelahnya. Jeong Tae oppa,aku duluan ya.tidak apa apakan kalau kutinggal sendiri?"ucap minjung sambil membereskan semua peralatannya
"Ah gwenchana minjung-ah.kau pulanglah,besok pagi kau harus bersekolah biar ku antar "jawab Jeong Tae menghentikan acara memindahkan barang dan berbalik menghadap Minjung.
"Ah tidak usah oppa.aku bisa pulang sendiri lagian pula ini masih pukul sepuluh malam,jam segini bus masih ada.Ya sudah oppa,aku pulang dulu bye" ucap minjung seraya berjalan ke arah pintu keluar.
"Tapi min-..ah anak itu"ucap Jeong Tae tidak habis pikir dengan kelakuan seenaknya Minjung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hah dingin sekali"Minjung mengeratkan jaketnya kepada tubuhnya sambil menggosokkan kedua tangannya yang tidak memakai sarung tangan,padahal malam ini sangat dingin.Jam menunjukkan pukul 23.00 malam yang dimana semua orang sudah berhenti dengan semua aktifitas mereka di pagi atau siang hari.tapi tidak dengan Negara ini.Korea Selatan atau lebih tepatnya Seoul,kota ini sangatlah super padat semua orang beraktifitas mulai dari pagi hingga malam seperti ini.
Minjung berhenti pada halte bus dan mendudukkan dirinya.hanya ada dirinya dan sepasang lelaki dan perempuan yang memakai baju kantor,sepertinya mereka baru pulang bekerja.
Bus berhenti tepat didepan Minjung,membuat Minjung berdiri lalu masuk kedalam bus itu.
Hanya ada beberapa orang yang ada didalam bus itu,mungkin mereka baru selesai dari aktivitas mereka.Minjung menyenderkan tubuhnya ke bangku seraya mengeluarkan handsfree lalu mendengarkan lagu dari handphonenya.
Bus berhenti pada halte terakhir dan juga tempat jalan menuju rumah Minjung.Minjung turun dan berjalan menuju rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Aku pulang"sahut minjung seraya membuka pintu dan melepaskan sepatunya.Tap
Tap
Tap
"Kau sudah pulang Minjung? Mau makan malam?makanan ada didapur"sahut seorang perempuan paruh baya yang keluar dari dapur
"Ah eomma,kau belum tidur?anieyo,aku sudah makan"ucap Minjung seraya berjalan ketempat ibunya
Ibu Minjung mendudukan dirinya di meja makan"mianhe minjung-ah,karena aku kau harus bekerja.aku tidak bisa berbuat apa apa.kau setiap hari setelah pulang sekolah harus bekerja tanpa ada beristirahat"lirih ibu Minjung
Minjung menghela nafas seraya mengenggam tangan ibunya yang berada diatas meja"eomma,aku tidak apa apa.aku tidak ingin eomma bekerja sendiri dan akhirnya eomma jatuh sakit.aku sudah besar eomma,aku juga sudah bisa mencari kerja dan aku juga bisa membiayai kehidupan kita eomma.sudah jangan difikirkan ne"ucap minjung panjang lebar.
"Baiklah min-ah,aku tidak bisa berbuat apa apa.kajja,ayo kita tidur besok kau harus sekolah"ucap ibu Minjung seraya bangkit dari duduknya.
Minjung juga berdiri dan langsung bergelayut dilengan ibunya"hari ini aku tidur dengan eomma boleh ne?"ucap minjung manja.
Ibu Minjung terkekeh akan sikap Minjung yang seperti anak kecil"aigoo..kau sudah besar tapi kelakuanmu masih seperti anak kecil"ibu minjung mengelus rambut minjung.
"Yosh! ayo kita tidur"
.
.
.
.
.
.
.
.
."Min-ah ireonna..min-ah,yak HWA MINJUNG IREONA.INI SUDAH PUKUL TUJUH KAU AKAN TERLAMBAT SEKOLAH"teriak ibu Minjung kepada Minjung yang sedari tadi tidak bangun bangun.
"Akh eomma,lima menit lagi..lagi ini masih jam tujuh-..HAH INI JAM TUJUH AKU TERLAMBAT"teriak minjung yang sudah sadar seraya mengambil handuk didekat lemari dan berlari masuk kedalam kamar mandi.
Ibu minjung menggelengkan kepalanya"ck! Dasar anak itu"
SKIP
"IBU AKU PERGI DULU AKU SUDAH TERLAMBAT"teriak minjung tergesa gesa seraya memakai asal sepatunya.
"Hei...tidak sarapan dulu"ucap ibu minjung dari arah dapur
"AKU SUDAH TERLAMBAT IBU"teriak Minjung lagi dan berlari menuju halte.
.
.
.
.
.
.
"Hah hah..untung kim seonsaengnim belum masuk.kalau sudah,bisa mati aku"ucap Minjung ngos ngosan seraya mengintip kelas dari balik pintuMinjung mengambil nafas lalu menghembuskannya seraya memperbaiki tatanan rambutnya yang berantakan lalu masuk kekelas.
Kriet
Bruk
"Ah ya tuhan.yak min-ah lihat gara garamu lipstikku jadi belepotan"seru sonhee teman satu bangku sekaligus sahabat minjung.
"Akh mian sohee-ya,aku capek sekali"ucap Minjung seraya mendudukkan bokongnya dibangkunya
Sonhee mengernyit"memangnya kau kenapa? Kau di kejar anjing?"tanya sonhee
"Ck!aku takut telat.ini sudah jam tujuh,aku tidak mau dimarahi oleh kim seonsae"ucap minjung seraya menyembunyikan wajahnya diantara lipatan kedua tangannya.
"Pftt..haha minjung-ah ini masih jam enam minjung sayang,bahkan hanya ada kau dan aku yang ada dikelas ini hahaha"tawa sonhee terbahak bahak
Minjung yang mendengar ucapan Sonhee langsung menegakkan kepalanya"Mwo jam enam? Berarti eomma membohongiku..YAK EOMMA"
"Hahahaha aduh perutku sakit hahaha"tawa Sonhee menjadi sehingga menyebabkan perutnya sakit
Halo i'm comeback woy~
Ini cerita gw yg kedua..ini baru pengenalan Minjung sama keseharian minjung sih..sehun,chanyeol,ama mari belum ada..mungkin mereka ada dichapter depan#maybe
Mau lanjut?
So,jangan lupa vote & comment yaw..voment kalian sangat berarti bagi gue.
Salam basah sekai30
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant I'm In Love [EXO Story]
Fanfiction"Aku tidak pernah berfikir kalau sebuah insiden kecil bisa merubah hidupku.aku bertemu dengan pria dingin,jutek dan bermulut pedas dan aku sangat tidak pernah berfikir kalau aku harus selalu bersama dengan pria itu" Hwa Minjung "Aku heran kenapa Suh...