Tararaataa..
Saya punya fanfic baru, ya semoga pada suka..
Jangan bunuh gw gara gara ga update ff yg sebelumnya hiks...
Saya harap ff ini bisa menghibur :v soalnya saya sendiri nulis juga buat hiburan.. bakal tambah seneng kalo ada yg suka tapi cm nulis doang juga udah seneng bawaanya...muehehe
Jadi kali ini saya ngambil *darimana tjoba?* couple dari 'counterattack web series'. Itulohh drama boyslove dari china kalau fujo-fujo yang mampir kesini belum nonton bolehlah disempetin.. highly recomended dari saya.
Nahh kopel utamanya adalah chi cheng x wu so wei *yang ada di cover* dan diperankan oleh wang qing x jianyu/dayu.... di ff ini saya bakal bikin cerita soal pemerannya bukan kopel milik chai jidannya *penulis novel counteratack* soo karakter & sifatnya juga bakal beda dari di novel.
Cerita ini sedikit banyak terinspirasi dari cerita real life mereka, dimana mereka itu temen di kampus udah 3 tahun dan dayu yang lebih tua setaun dari wangqing, sifat pelitnya dayu, juga sifat wang qing yang aslinya gak se manly chi cheng..
Memang sih dia tetep tipe tipe seme yang suka godain ukenya tapi kalo di film dia maksaan, lain kalo di real-life dia lebih suka act cute dan manja-manja gitu.. ihhh emeesshhh... *plis ya jangan muntah dan ga jadi baca gara gara ocehan saya yang absurd ini*
Soal kutipan di cover nya..
"The story about
This pretend to be arrogant man
And that pretend to be cute man"Ini dikutip dari *kalo ga salah, soalnya juga udah lupa* pernyataan director filmnya waktu pertama ngenalin mereka sbg pemain tapi saya ubah sih.. aslinya mah
"Love bird and pretend to be cute man" tau dong love bird nya siapa? Dan pretend-to-be-cute-man-nya siapa?
Bukan berarti saya menganggap Dayu itu gak cute... hell dia itu kiyuutt banget apalagi pas di mv 'this summer'.. but, damn man! put him on a suit and tie ..and dang! He will be soo cool and hansome and uggghh i cant describe really.
Oookay, soal cerita ini sendiri.. akan menceritakan soal hubungan mereka mulai dari awal kenalan sampe jadian dan dapet kerjaan jadi aktor di counterattack serta perubahan-perubahan yang terjadi sama hubungan mereka selama itu.. darisinilah asal muasal diberi judul "change".
Saya ingetin sekali lagi yahh.
Ini fanfic 98% dari imajinasi saya.
Jadi cuma sedikit banget yang bener-bener kejadian dan lagiii mereka ngakunya bukan real couple.Its just a fanfic, i write it because i love them and its make me happy to write story about them.
So enjoy~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
FanfictionTitle : CHANGE (QingYu Fan Fiction) Character : Wang Qing, Feng Jianyu Disclaimer : Front cover picture bukan milik saya. Rate : T Warning : boyslove, ooc, typo, tidak berdasar kisah nyata alias sepenuhnya imajinasi author. Summary : Waktu adalah...