Banyak yang manggil nama gue Refani dan nama panjang gue Refani Rimelody Azahra.
Gue anak band di kuliah gue sebagai penyanyinya suara gue cukup merdu karena gue pernah ikut perlombaan dan menang sebagai juara 2.
Gue terkenal dikuliah gue karena gue anak dari pemilik kuliah Wyberd flouse ayah gue seorang busines man yang terkenal di Australia.
Bukan maksud gue untuk sombong tapi ini memang kenyataannya dan gue gak sanggup untuk menutupinya.
~~~~~~~~~~¿¿~~~~~~~~~~
Lagu ini kupersembahkan untuk mantanku yang masih kucintai dan kami baru saja putus.
Aku hancur ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
Dan ku beruntung sempat memiliki mu~yovie and nuno - sempat memilikimu~
Suara nyanyian itu terdengar dari aula.
Siapa ya yang nyanyi kek gitu galau banget dia, apa dia gak bisa cari pasangan yang laen. Dalem banget perasaanya sampe gak bisa move on gumamku dalam hati seraya menutup telinga ku dengan earphone berwarna putih.
Lalu tidak lama kemudian sahabatku Reyhan menepuk pundakku.
"Hey fan, lo kagak tau apa yang barusan terjadi di aula?"
"Kagak emangnya ada apaan paling juga gak penting banget berita lu"
"Ini beritanya sampe trending topik loh di twitter"
"Emangnya berita apaan, sampe sebegitunya jadi trending topik di twitter?"
"Ini itu ada sangkut pautnya ama lo"
"Gue??, kok bisa??"
"Iya, lo tadi itu dikasih lagu alias Dicky nyanyi buat lo. Mantan lo tadi nyanyi di aula."
"What the fuck!!."
"Iya beneran seriusan deh gua kagak boong suerr." Dia sambil mengangkat jari peace nya.
"Gila kali tuh anak, jadi yang nyanyi di aula itu si Dicky?."
"Iya, kayaknya dia kagak bisa move on deh sama lo. Tadi aja nyanyinya menghayati lagunya banget"
"Okey, gue bakal ngomong sama Dicky"
~~~~~~~~~~¿¿~~~~~~~~~~
"Eh Dick, lu maunya kek gimana sih?."
"Yang lo maksud apaan??, gua kagak ngerti dah."
"Lu tadi ngapain pakek acara nyanyi buat gue."
"Oh masalah itu, gua masih cinta sama lo Fan. Gua ingin balikan lagi sama lo. Kayak kita yang dulu." Dicky memegang tangan gue dan menggoyangkan tangan gue.
"Ih apaansih kita itu udah gak bisa bersama lagi kayak dulu, kita udah gak bisa ngertiin satu sama lain."
"Gua akan berusaha buat ngertiin lo, gua mohon ayok kita balikan kita jalani hidup bersama."
"Gue udah muakk sama kelakuan lu."
Plakk
Bunyi tamparan yang sangat keras hingga terdengar semua orang yang berada disekitar, terdengar sangat ngilu di telinga semua orang yang mendengarkannya.
Hey, helo gue barusan bikin cerita baru ini cerita mungkin pengganti cerita jodoh adalah takdir tuhan cerita itu gue hapus karena alur yang berantakkan
Okey, disini pertanyaannya siapa yang menampar Dicky??
Ikutin aja terus dan jangan lupa tinngalin vomments
Love ci :-*
Surabaya, 28 Desember 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Melody (Music)
Teen Fictionintinya percintaan 2 anak manusia diungkapkan lewat melody atau sebuah lagu. "I don't need a perfect person, I just want u" - Reyhan copyright©desember2015 by:mercilita44