Prolog

104 25 6
                                    

Seorang wanita blasteran Manado Prancis yang bernama Sheila Ranjevi biasa dipanggil Shei Dia yang baru berusia 17th. Dia adalah anak pertama dan hanya mempunyai satu adik perempuan yang hanya beda 4th darinya dan bernama Sheiya Ranzeva yang biasa dipanggil Zeva.

Shei adalah seorang wanita yang modis. Akan tetapi dia tidak sombong dan belagu seperti wanita lainnya.
Dia cukup terkenal dikampus akan kecantikannya.

Dia adalah seorang yang ahli dalam bidang pelajarannya. Akan tetapi dia selalu anggap dia gak ahli dalam penebak kenyataan yang baik dalam hidupnya. Karna apa ?? Keinginan yang ia impikan sering kali tak terwujud menjadi nyata.

Seperti hal nya dalam berpacaran. Dia sering kali gagal dalam menjalin hubungannya. Dia paling lama menjalin hubungan dengan Rey mantan kedua nya. Dalam waktu 3 setengah tahun. Sampai saat ini dia tak mau lagi mencoba berpacran setelah putus dengan pacar Keempatnya.

Kenapa begitu ??

Karena selama dia berpacaran, dia tak menemukan orang yang benar-benar tulus mencintainya. Pacarnya hanya memanfaatkan kekayaannya, ketenarannya, kecantikannya dan sebagainya.
Padahal Shei selalu beranggapan mereka tulus dengannya. Akan tetapi harapan dia terbengkalai begitu saja.

Tapiiiii....

Dia gak pernah sedih menghadapi masalah kejombloan nya. Dia ngerasa senang karna dalam hidup nya. Tuhan kirimkan sahabat-sahabat yang dapat memberi kebahagiaan yang nyata dalam kesehariannya. Sahabat yang paling ia sayang adalah Jannet, Vio , Celia, dan Cia.

Tapi diumur nya yang 17th. Dia sedang dekat dengan pria yang bernama Michael Laurent yang sering disapa Mikel.
Disaat Shei bersama Mikel. Shei selalu berharap dalam hatinya.

"Ya tuhan jadikanlah dia sebagai hadiah yang engkau kirimkan untuk ku merasakan kenyataan yang indah".

Kenapa seperti itu ???

Saat Shei dekat dengan Mikel, entah kenapa. Hatinya selalu gembira dan selalu berdetak kencang seperti tentara mau perang. Sampai akhirnya timbul benih-benih asmara dalam hatinya. Shei menanam rasa buat Mikel.

Sampai akhirnya Shei merasakan yang namanya Cinta Tanpa Alasan.
Dan harapan yang Shei inginkan kalau mereka jadian adalah

"Ya tuhan aku berharap dia yang menjadi penghujung pencarian cinta ku."

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
BACA TERUS KELANJUTANNYA
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

----------------

Maaf ya awalan yang jelek.
Harap maklum ya . Baru pertama kali mengarang cerita.  Jangan lupa ↓↓

Vote & Comment yaa guys !! Hehe ^_^.

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang