Hari sabtu
"drrriiiinnnggg". Bel sekolah berbunyi tanda sekolah telah berakhir (pulang). Sebelum kami keluar dari ruangan kelas, guru kami berkata mulai hari senin-Rabu kalian belajar di rumah. Jangan sampai kalian datang ke sekolah, jika kalian datang tidak akan ada orang.
Kami menjawab
"Baik lah bu... kami akan ingat"Gorce bertanya
"Sampai kapan liburnya bu...?"Guru ku menjawab
"Sampai 3 hari ke depan"Setelah itu kami pun keluar dari ruangan kelas dan segera pulang. Aku di jemput oleh kedua orang tua ku. Aku naik mobil dan segera pulang ke rumah ku.
Sesampainya aku di rumah,aku pun mulai merasa lapar. Aku segera ke ruang makan dan mencari makanan. Untung saja ada cemilan. Aku segera mengambil cemilan itu dan ku makan sampai habis. Setelah selesai makan aku pergi ke kamar untuk mengganti pakaian dan pergi tidur siang.
Setelah aku bangun ternyata sudah sore menjelang malam langit sdh menggelap aku pergi keluar rumah untuk mencari udara segar sebentar.
Setelah beberapa saat aku kembalil masuk ke dalam rumah pergi mengambil telpon genggam dan bermain. Tidak terasa aku bermain sdh 1 jam an aku pergi ke ruang makan karna sdh jamnya makan malam.Kedua orang tua ku sdh sampai di meja makan. Kami semua makan dengan lahap. Selesai makan kami ngobrol tentang liburan. Kami semua menyepakati untuk liburan ke Bandung. Setelah itu kami semua pun tidur
Ke esokan harinya
Kami semua membicarakan kembali tentang liburan ke Bandung. Karena ini pertama kalinya kami pergi ke Bandung, kami mendiskusikan sambil melihat ticket pesawat yang murah. Setelah dapat ticket pesawat yang murah. Setelah itu kami kembali membicarakan tentang tempat yang akan kami tuju, penginapan,dll.
Ticketnya tepat hari senin. Pada malam hari minggu aku dan keluarga ku mengemas baju-baju yang akan kami bawa ke Bandung dan peralatan lainnya.
Hari senin
"Apakah semua sudah siap?" Kata papah ku dengan suara keras.
"Sudah pah..." ku jawab dengan suara yang keras juga. Kami semua pun akhirnya pergi ke bandara. Sesampai di bandara kami baru ingat bahwa kami semua belum makan. Kami pun segera makan sebelum melakukan chek in. Setelah selesai makan kami segera bergegas untuk melakukan chek in. Setelah agak lama kami pun di panggil untuk masuk ke pesawat.
Terbang menuju Bandung
Sesampainya kami di bandung kami segera pergi ke hotel untuk mandi dan mengganti pakain kami. Setelah semua selesai mandi dan berganti pakaian kami pergi ke suatu restoran. Kami semua memesan makanan dan makan. Makanan disana cukup enak dan harganya juga terjangkau bagi kalangan menengah. Setelah selesai makan kami pun pergi ke sebuah mall yang dekat dengan restoran tersebut. Sesampainya kami di sana. Kami pergi ke sebuah toko baju untuk melihat-lihat dan membelinya.
Tidak terasa sudah malam. Kami pun bergegas keluar dari mall dan kembali ke hotel untuk tidur.
Hari Selasa
Aku sekeluarga bangun pagi. Setelah bangun kami bergantian untuk mandi. Setelah mandi aku menonton TV. "matikan TV itu ayo kita pergi jalan-jalan" kata ayah ku. Kami segera menyewa mobil dengan supir selama 1 hari penuh.
Kami pergi menuju kebun buah yang berada agak jauh dari hotel. Kurang dari 1 jam kami sampai ke kebun buah yang kami tuju. Setelah sampai disana kami di sambut oleh tanaman-tanaman stroberi, anggur, dan melon. Aku melihat tanaman stroberi sangat banyak buahnya. Tiba-tiba aku di panggil oleh ayah ku " nak, kesini sebentar!!! ". Aku pun pergi menghampiri ayah ku itu. Sesampai di sana " ada apa? ". Ini ambil keranjangnya dulu baru kamu memetik buahnya. Aku pun menjawab " terima kasih ". Aku memetik buah stroberi terlebih dahulu lalu aku memetik buah anggur. Setelah selesai memetiknya, aku memakan beberapa biji buah stroberi. Setelah dari kebun ternyata hari telah sore.
Pesawat kami sekitar jam 17.45 akan segera chek in. Maka kami segera kembali ke hotel dan mengemas barang dan baju. Setelah tidak ada barang yang tertinggal kami bergegas menuju ke bandara..
Pesawat kami terbang menuju ke kota temlat tinggal kami...
Hari Rabu kami semua kembali masuk ke sekolah. Aku menceritakan segala liburan ku kepada teman baik ku.
~TAMAT~
Gaje yah harap berikan saran..