"Oke seperti jadwal yang sudah di ketahui member yang ke gorontalo ayo kita siap-siap menuju bandara" ucap Staff JKT48. "Kalian yang kebagian ngisi event atau theateran hari ini siap-siap juga buat pemanasan" lanjutnya.
Memang hari ini member JKT48 ada event yang berbeda, mereka di bagi-bagi untuk mengisi masing-masing event.
"Weitz bakal kehilangan moment terhangat dari VenomeNal dong" kata Beby.
"Wah iya kita admin paling aktif di VenomeNal gak bisa LR nih" samber Shania.
"Bubar aje bubar, jangan ngadmin lagi. Cian bakal ketinggalan moment kita padahal nanti gw bakal ngasih fanservice, ya gak Pee" goda Kinal.
"Hahah iya" jawab Ve malu-malu.
"Ecieee yang lagi atit kangen di perhatiin hihih" ledek Beby
"Ih apaansih kan cuma becanda" sangkal Ve dengan masih malu-malu.
"Aduhh harusnya kemaren salahsatu dari kita Beb protes jangan ikut supaya bisa LR mereka" sesal Shania.
"Tenang-tenang ada Gaby di sini" kata Gaby
"Wah iya lupa ada Gaby, aseeek nanti lapor kita Gab kalo ada moment VenomeNal" kata Beby
"Okesiap, tenang aja hahah" kata Gaby
"Yeeee dasar Ayam petok-petok" kesal Kinal.
"Hey! Udah-udah jangan godain mereka mulu kasian Ve lagi sakit biarkan Kinal yang mengurus" kata Melody sambil mengerlingkan sebelah matanya kepada Kinal.
"Kalo ibu GM menyuruh saya untuk mengurus Ve, kapten team K3 ini siap menjaga bidadari team J. Tugas di terima bu GM!" Kata Kinal dengan gaya hormat segala kepada Melody.
"Wooooy! Maunya! Huuuuu" ucap Shania dan Beby bersamaan.
"Sebentar-sebentar kita tunggu Ayana dulu, dia masih menuju kesini" tiba-tiba salahsatu staff JKT48 memberi kabar tentang Ayana yang belum juga datang.
"Onta arab tumben telat biasanya jarang telat" kata Kinal
Setelah menunggu beberapa saat,
"Hm, yuk berangkat katanya Ayana langsung menuju bandara aja kalo kesini takut gak keburu" ucap salahsatu staff JKT48 itu lagi.
"Bye~ jangan lupa oyeh-oyeh buat Kinal" kata Kinal sedikit teriak.
"Gak mau kecuali take and give, kita ngasih oleh-oleh nanti kak Kinal LR'in moment VenomeNal" kata Shania.
"Wey! Rese lo!!" Kata Kinal
"Weeeeeee" Shania dan Beby menjulurkan lidahnya tanda meledek Kinal.
"Abah jangan genit-genit" Frieska memperingati Ghaida.
"Genit apa atuh neng? Enggak mungkin atuh heheh" kata Ghaida.
Frieska juga salahsatu member yang ikut ke gorontalo, dia takut kalo Ghaida bakal genit-genit pas dia tidak bersamanya. Apalagi dia tau bahwa Farin kebagian jadwal bareng bersama Ghaida bisa abis di ceng-cengin oleh Ghaida.
Para member pun pergi menuju bandara untuk ke Gorontalo, tersisa member yang kebagian mengisi event di jakarta.
"Apa?!" Tanya Veranda yang heran Kinal menatapnya begitu dekat.
"Enggak heheh, cuman mastiin gak apa-apa gitu" jawab Kinal, "ekh lo udah sarapan kan Ve?" Tanyanya.
"Udah..." jawab Veranda yang masih anteng memainkan Hpnya.
"Obatnya udah di minum?" Tanya Kinal lagi.
"Udah..." jawab Veranda sama seperti tadi.
"Bagus deh kalo udah mah, gw takut kalo belum nanti lo pingsan. Nanti siapa yang mau ngangkat" kata Kinal
KAMU SEDANG MEMBACA
Ok Fine
RandomHalo, ini cerita nya terinspirasi dari tweet nya Naomi yang ngeupload video di twitter sama Kinal dan Sinka yang sedang makan siang. dan juga terinspirasi dari tweet nya Ghaida yang upload foto bareng Veranda. hihihi Ceritanya mau bikin One Shoot sa...