D e u x

303 19 3
                                    

Sorry for typo(s)
******

"Hai gue holeh duduk disini?"

"Boleh kok,duduk aja" jawab perempuan itu

"Gue Alli--sa. Iya nama gue Allisa"

"Ohh,kenalin nama gue Clarrisa"

"Lo kemaren engga ikut mos ya? Kok gue kayak engga pernah liat lo?"

"Kemarin gue sakit jadi engga bisa ikut mos"kata gue sambil tersenyum kepada cewek berambut coklat yg kutau bernama Clarrisa.

Tidak ada pembicaraan lagi setelah itu,jadi kuputuskan untung membaca novel The Death Cure milik James Dashner yang belom selesai kubaca.

Yep,jangan kira karna aku seorang model aku tidak suka kegiatan seperti membaca novel.malah kebalikannya aku suka sekali membaca novel.

Kemudian ada seorang guru yang tidak ku ketauhi namanya datang ke kelas ku.

"Pagi anak anak,hari ini bapak tidak akan mengajar dikarenakan ada rapat yang mendadak"

"Kalian tidak diperbolehkan untuk pulang sampai bel pulang sekolah dibunyikan" lanjut Pak Dewa,ya aku bertanya kepada Clarrisa siapa nama guru itu karna itu sangat tidak sopan jika aku tidak mengetahui nama guruku sendiri.

Aku mendengar banyak anak yang bersorak karna tidak diperbolehkan pulang sebelum bel.
Setelah Pak Dewa keluar,banyak murid yang berhamburan keluar kelas.

"Hei lo mau ke kantin gak?" Tanya Clarrisa

"Boleh deh" Jawab ku sambil tersenyum

Kulihat banyak anak berlarian menuju kantin berlomba mendapatkan kursi.woah,kantin ini sangat ramai dan luas.

"Sa,sinii gue mau kenalin lo sama sahabat gue" pinta Clarrisa

Aku berjalan ke meja yg ditempati Clarrisa dan sahabatnya yg belum kuketahui namanya.

"Sa kenalin ini yang pake kacamata namanya Arina trus kalo yg disamping nya itu Briana."

"Hai gw Allisa,salam kenal"

"Salam kenal juga" balas Briana dan Arina

"Lo dari smp mana?" Tanya Arina

"Gue dari Smp Pelita Bangsa" jawab ku

"Wow,sekolah elit. Kok gue ga pernah liat lo ya? Smp gue padahal sering banget tanding basket sama sekolah lo"

"Mungkin karna gue sering menyendiri di perpus"

'jelas lah lo ga pernah liat gue,orang waktu itu gue belum nyamar.' Batin ku

"Oh ya kalian pesen apa? Biar gue yg beli" kata Briana

"Gue Jus Alpukat aja"

"Gue juga" kata Clarrisa sambil tersenyum.

"Lo mau pesen apa Sa?" Tanya Briana kepada ku

"Samain aja"

FAKE (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang