First Meeting

164 2 0
                                    

Mulai beberapa hari kedepan, Sunshine akan fokus pada pekerjaan individu tiap anggota kecuali pada saat comeback.

Aku sempat ditawari sebuah drama MBS yang berjudul "First Love". Kubacah naskahnya dan beberapa dialog membuatku tertarik memerankan peran ini. Kudengar lawan mainku dalam drama ini adalah Minho, salah satu member anggota Exo.

Banyak orang yang bilang bahwa Minho memiliki wajah yang tampan namun terkenal akan sikapnya yang cukup dingin terhadap wanita. Namun Hyeri unnie, leader Sunshine bilang kepadaku bahwa aku sangatlah beruntung bisa satu drama dengan Minho.
Selesai membaca naskah, aku langsung menuju lokasi photoshoot. Aku akan menjadi model untuk majalah LWF, Life With Fashion.

Tema photoshoot kali ini adalah simple and chic sehingga sang editor memutuskan untuk mengambil lokasi di daerah Myeong-dong, lokasi tang sangat terkenal bagi para shopaholic. Toko-toko disana sangatlah bervariasi mulai dari baju hingga cafe.

Selesai pemotretan aku menyempatkan diri untuk membeli secangkir greentea latte di salah satu cafe disana. Tanpa sengaja kudengar suara yang sangat familiar. Setelah kulihat ternyata anggota Exo menyapaku dengan hangat.

"Annyeonghaseo Soo Jung shi, euri neun Exo imidda." Kata mereka kompak

"Ah ne annyeonghaseo." Kataku tak kalah ramah

"Oh ya, bukannya noona akan menjadi lawan main Minho hyung ?" Kata Hyunshik, maknae Exo

"Ne, namun aku belum pernah melihat Minho sebelumnya."

"Hyung, bukankah ini saatnya hyung memperkenalkan diri depab SooJung noona." Katanya yang membuatku kaget

CloserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang