01 - Salah paham

3.4K 218 9
                                    

3 Minggu sudah berlalu..

Eunji melewatkan hari hari nya bersama pria yang ia sukai.

Yup, Jung Eunji. Gadis 'populer' , iya sangat ramah , baik , cantik , pintar , kekanak2an , bahkan ia juga bisa jadi gadis jutek. Kini ia menginjak kelas 12. Mempunyai sahabat Bernama Hayoung dan Sehun, sebenernya Sehun bukan lah sahabat Eunji namun Sehun atau Oh Sehun itu selalu menemani Oh Hayoung kemana pun ia pergi, yaa.. Mereka adalah sepasang kekasih manis namun kadang menyebalkan, Mereka juga satu marga lho. Oke tidak penting.

Siapa pria yang di sukai Eunji?

Yup, Park Chanyeol. Si telinga besar namun membuat semua orang kagum begitu melihat nya, salah satu nya Eunji. Tampan , mapan , tinggi , dan pintar di pelajaran maupun olahraga. Itu lha ciri2 dari si 'Telinga Besar' itu.

Perlu kalian ketahui.
Bahwa Eunji , Chanyeol , Sehun , dan Hayoung adalah pemuda pemudi yang paling populer sampai2 junior pun banyak yang menyukai mereka.

Semua begitu putus asa mengetahui bahwa Sehun dan Hayoung berpacaran, banyak lelaki dan gadis yang patah hati. Tapi meski begitu mereka masih bisa mendapatkan Chanyeol atau Eunji. Walau mereka tau bahwa Eunji dan Chanyeol dekat namun itu bukan lah penghalang bagi mereka, bukti nya? Loker mereka setiap pagi selalu di penuhi kata2 cinta untuk Eunji dan Chanyeol namun kadang ada yang mem bash mereka. Entahlah, hanya anak yang sirik.

Mereka bersekolah di sekolah paling terkenal di Seoul ini bernama International High School, sekolah yang bisa di bilang tingkat atas. Karna ini adalah sekolah berfasilitas paling baik dan sekolah yang sangat mahal.

**

"Oppa, ayo kita ke kantin" ajak Hayoung sambil mengalungkan lengan nya ke lengah Sehun, membuat para murid iri. Tapi tidak dengan Eunji. Begitu melihat nya ia langsung bertingkah ingin muntah di depan Hayoung dan Sehun.
"Ya! Kau ... Ehmm oppa, kau turun dulu ya? Gwenchana? Aku akan menyusul aku ingin bicara sebentar pada Eunji" Sehun hanya tersenyum sambil mengganguk lalu pergi ke kantin. Sehun memang orang yang jarang berbicara tapi ia selalu bertingkah manis pada kekasih nya.

"Mau bicara apa?" Tanya Eunji
"Hey, tidakkah sebaik nya kau berbaikan dengan 'nya?'" Tanya Hayoung to the point.
"Kau lihat? Beberapa minggu ini ia terlihat lesu. Seperti tidak ingin hidup" lanjut Hayoung
"Biarkan saja mati."
"Hey kau jangan seperti itu"
"Aku kesal"
"Terserah kau saja lah, itu demi kebaikan mu"
"....."
"Yasudah aku ingin menyusul Sehun Oppa ke kantin dulu yaa, byee"

**

Bel pulang berbunyi. Murid2 langsung bertaburan. Saat Eunji ingin beranjak dari bangku menyusul Hayoung yang sedang tunggu di luar tiba2 saja ada tangan besar dan hangat yang memegang tangan nya, baiklah Eunji menduga bahwa ini adalah..

Yah benar dia adalah Park Chanyeol. "Tunggu, aku akan mengantarkan mu pulang" Suara berat yang di rindukan Eunji selama ber minggu2 pun terdengar lagi membuat hati nya kembali menghangat. "Tidak perlu aku bersama Hayoung" tolak Eunji sambil menunduk ia berusaha melepaskan genggaman Chanyeol namun tenaga Chanyeol lebih besar. Chanyeol merogoh saku nya menggunakan sebelah tangan dan mengambil ponsel, terlihat ia sedang mengetik nomor lalu ia menelepon seseorang "yoboseo, Hayoung-aa .. Eunji pulang bersama ku hari ini" , "jinjja? Baiklah aku juga ada janji dengan sehun oppa, terima kasih" Ujar Hayoung yang terdengar di ponsel karna di nyalakan speaker nya

'Anak itu pasti berbohong' gerutu eunji dalam hati.

"Aku mau pulang sendiri"

"Tidak bisa aku akan mengantar mu pulang"

"Aku bisa sendiri chan.."

Chanyeol menghela napas lalu menatap Eunji yang sedari tadi menunduk. Ia mengangkat dagu Eunji agar ia bisa melihat wajah Eunji yang sangat ia rindukan. Sepersekian detik Chanyeol langsung menarik nya berjalan ke arah rumah Eunji.

Tak ada sepata kata pun yang terucap namun genggaman Chanyeol tak lepas sejak tadi. Suasana semakin canggung tak ada yang mau memulai pembicaraan,

"Apa yang kau lihat 3 minggu yg lalu?" Chanyeol mulai membuka pembicaraan

"Tidak ada" jawab Eunji dengan datar

"Jangan berbohong, kau melihat ku berpelukan pada gadis itu kan?"

"..."

"Kau ini salah paham Eunji-aa.. Aku dan di.."

"Bagaimana aku salah paham? Aku melihat nya sendiri kau berpelukan pada junior itu, Aku melihat nya Chan" Ujar Eunji dengan wajah yang memerah entah marah , sedih , atau apa pun itu.

"Kau bahkan belum mendengar kan ku bicara sampai selesai." Chanyeol mencubit pipi Eunji yang masih memerah.
"Jangan sentuh aku Chan" Eunji menepis tangan Chanyeol lalu menunduk.
"Kau ini kenapa bahkan kau tak memanggil ku 'oppa' hm?" Chanyeol lagi2 mengangkat dagu Eunji.
Adegan ini sangat seperti di drama2 apa lagi kedua insan ini sangat lah tampan dan cantik, banyak orang nya melihat nya sambil tersenyum.

".." Eunji hanya diam
"Ngomong2 kau marah pada ku soal ini? Kau cemburu ya?" Senyum Chanyeol yang menggoda membuat pipi Eunji semakin seperti tomat. "Aku bahkan tak ada rasa cemburu pada mu sedikit pun Chan." Eunji mengelak, "jangan alasan kau tidak pandai berbohong, dan satu lagi panggil aku oppa okay?". "Aku bahkan bukan pacar mu untuk apa aku cemburu pada mu? Dan satu lagi aku tak kan memanggil mu oppa" Kata2 yang di lontarkan Eunji membuat Chanyeol tertawa. "Kenapa kau tertawa? Tak ada yang lucu." Eunji mendengus kesal. Lalu pergi meninggalkan Chanyeol. Chanyeol hanya tersenyum lalu mengejar dan mensejajarkan diri nya dengan Eunji, Chanyeol dapat melihat jelas bahwa pipi Eunji masih memerah.

Sungguh pria ini ingin melindungi gadis ini.

-TBC-

Hai2 ini cerita ke dua jeng2 :v ini gk bakal panjang sih cerita nyaa hehe aku bikin ini cuma iseng2 aja karna bentar lagi natal kan? Buat kalian yg jomblo #ehh, baca ini aja biar hangat hati nya #eeaa :V paling sekitar 2/3 part lagi bakal end. Cuma buat rayain natal kok😂 Semoga suka yaa jangan lupa Vomment :V

사랑해❤️

Chanyeol; [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang