Maafin yang kemaren postannya gajelas jadi ini buat yang lebih jelasnya. Post yang kemaren lebih baik gue delete aja...
Gue cerita dari awal banget secara kalem nih gue. Ngga kayak kemaren gue sampe tergila gila pusing 7 keliling dunia.
Saat ini gue kalem banget dan gak pengen tergila gila.
Awal ceritanya itu pas hari Jumat. Kita pas hari Jumat itu hari pertama UAS. Gue sama Fadlan kek biasa pengen melakukan 'ide gila' kita yaitu ngestalkerin rumahnya si Imam.
Trus gue pun pas lagi di depan sekolah, ngeliat si Imam lagi nungguin angkot kan. Kita juga nungguin angkot juga. Abis itu sahabat 'single' gue yaitu Rani, dateng kan.
Gue gapernah cerita ya kalo Rani udah tau kalo gue sama Fadlan sama sama gay? Ya it's a long story. Fadlan juga belom tau gimana ceritanya. Nanti gue ceritain inysaallah kapan entah.
Trus gue sama Rani lagi berbincang bincang gitu kan. Gue bilang sama dia.
"Ran, gue lagi pengen ngestalkerin seseorang nih... Cowok."
"Ohh... Siapa?"
"Ada anak 7F."
"Kasih tau dongg siapa??"
"Cluenya, kumis."
*Rani mikir mikir* "Ohh gue tau" *trus dia narik kepala gue trus bisik ke gue* "Imam ya?"
Gue pun ketawa ke Fadlan denger jawabannya Rani trus Rani juga ikutan ketawa, trus dia bilang lagi.
"Skakmat,,," *joget joget gajelas versi Rani* *artinya kemenangan atau kebenaran* "Lagi ngasih clue gampang bangetsi..." *nyundul kepala gue*
"...." Gue terdiam.
"Dia rumahnya di jalan *niit* (#sensor) ege"
"Tau dari mana lu?"
"Dari Khaira. Jadi kan kemaren gue kerumahnya dia, trus kita kek keliling keliling sekitar situ kan. Abis itu dia bilang sambil nunjuk salah satu rumahnya 'Weh ini rumahnya anak 7F itu tuh, yang terkenal sama jenggotnya itu... Siapa Ran?' Kata dia gitu..."
"Jalan *niiit*?" Kata gue nanya ke Rani.
"Iya..."
Taunya Fadlan dari tadi nguping pembicaraan gue sama Rani, dia nyamber "Ooh gue tau..." Kata Fadlan.
"Iye gue juga tau." Untungnya gue minggu lalu barusan dari rumahnya Khaira, abis ngerjain tugas PLKJ kelompok. Jadi secara gue tau rumah tetangganya Khaira alias Imam.
Tapi pas hari itu, gue malah gajadi ngestalkerin hari itu juga entah kenapa dah waktu itu gue lupa. Tapi yang oenting gajadi hari Jumat. Jadi yasudahlah.
- Senin, 7 Desember 2015.
Hari ini kita abis hari kedua UAS. Gue kira hari ini kita bakal ada shalat Dzuhur berjamaah kan disekolah kek biasanya, tapi taunya kagak. Akhirnya kita pulang dari sekolah tuh jam setengah 12.
Gue sama Fadlan lagi berada di sebrang sekolah lagi nunggu angkot kek biasa. Pas itu jam setengah 12 lewat. Kita kek biasa nunggu angkot yang sepi, soalnya kita emang gak suka angkot rame.-.
Disaat yang sama, Alan, Nizzar, sama Imam masih disekolah buat ikut shalat dzuhur berjamaah. Alan sama Nizzar ikut shalat berjamaah di sekolah karena mereka sama sama anak rajin dan mereka dijemput baru setengah satu, jadinya mereka lebih baik shalat dulu kan. Kalo Imam gausah ditanya, dia kan emang anak rohis.
Sampe jam 12 lewat gue sama Fadlan nungguin angkot kosong tapi kagak ada yang lewat kan... Fadlan bilang ke gue.
"Weh, nanti kalo misalnya Imam keluar, lo pengen ngikutin kagak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Ceritaku, Mana Ceritamu?
Non-Fiction"Say you'll see me again even if it's just in your wildest dreams." -Gue tantang lo buat cari tahu apa hubungan lirik Taylor Swift yang ini dengan cerita ini. Diangkat dari sebuah buku harian, yang kemudian diangkat ke sebuah blog, dan akhirnya dija...