Who is the mysterious man?

569 41 3
                                    

Vote!!votee!!!!
Hehe sebelum kalian baca vote dulu yaa.....

--------------

Kringg... kringgg!!!!

Bunyi jam weker tepat ditelingaku membangunkanku dari tidur. Karena aku terkejut ak langsung lompat dari ranjang tempat tidurku. Aku meraih jam weker ku .jam sudah menunjukan pukul 06:05.

"Ohh!! Shiiittt!!!!...cepet banget sih paginya perasaan dari 2 jam yang lalu aku baru aja tidur" teriak ku dari dalam kamar

Tanpa membuang waktu aku langsung berlari menuju kamar mandi dengan kecepatan secepat kilat

Sliinggggggg......

Pagi ini aku harus berangkat sekolah sendiri haha!! Ya memang sudah terlalu lama sendiri sudah terlalu lama aku asyik sendiri...Lol


----------

Hampir aja aku telat untung gerbang sekolah belum ditutup coba kalo aku telat 5 menit pasti aku udah berurusan sama guru Bk yang galaknya udah mau ngalahin nenek lampir...Haha!! .
Pagi ini aku sedikit tidak enak badan ditambah lagi harus mendengarkan ocehan bu Ratih guru kimia ku itu huh~ lengkap sekali penderitaanku.
Menurutku kimia adalah pelajaran yg sangat aneh buat apa coba kita ngitungi berapa jumlah elektron valensi melepas / mengikat!! Gak penting banget iya gak sih?

"eh jes kamu kenapa kok muka kamu badmood banget hari ini ada masalah?" Tanya teman sebangkuku namanya alin

"Iya lin ak lagi gak enak badan nih pusing banget ini kepala"

"Kalo gitu yaudah km tinggal tidur aja lagian kalo kamu dengerin juga gak bakal mungkin tau maksudny"

"Haha!! Seeepp km emang sahabatku yang paling pengertian"

-2jam berlalu bel istirahatpun berpunyi-

"Jes kamu tau gak kalo hari ini itu ada anak kelas 11 pindahan dari SMA swasta di Bandung"

"OH YA"

"Iya ,katanya sih dia ganteng banget"

"OH YA"

"dan km tau gak dia itu anak basket loh keren bangettt!!"

"OH YA"

"IHHHH!!! jess sumpah deh ngeselin banget dari tadi diajak ngomong bukan malah ngerespon tapi malah ohya ohya aja" ucap alin kesal

"Terusss.... apa aku harus bilang!! wow!! gitu, paling juga gantengnya relatif kalo dibandingin sama Shawn Mendes masih gantengan Shawn Mendes"

"Ntarr kalo kamu liat pasti kamu bakal naksir"

"Haha!! Gak bakall" ucapku sambil mengejek

"Ihhh... jesiie sumpah ngeselin banget " ucap alin sambil meninggalkan ku menuju perpus

Huh, kebiasaan deh si alin kalo liat cowok jelek aja dibilang ganteng ntar kalo giliran liat cowok cakep dibilangnya jelek lah, norak lah. Dasar aneh.

Sebenarnya tadinya aku mau nyusulin aline ke perpus. Tapi buat apa paling juga ujung-ujungnya bahas cowok itu lagi.Dan sekarang aku memutuskan untuk turun ke kantin sendiri. Jujur sebenarnya emang males banget kalo disuruh turun sendiri ke kantin.
Tapi apalahh dayakuuu.....???? Cacing cacing di perutku ini sudahh ngebet bangett pengen dikasih makan

 'Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang